Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan potongan harga 10% dan 20% dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk belanja di www.ottencoffee.co.id, online store kopi terbesar dan terlengkap serta termurah di Indonesia.

     

    Caranya mudah, cukup dengan menukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher diskon Otten Coffee.

     

    #mengopikanindonesia

     

    ====================

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher diskon Otten Coffee sebesar 10% (Maksimal diskon Rp 100.000 untuk pembelian alat kopi, mesin kopi, dan merchandise Otten Coffee)

     

    Voucher diskon Otten Coffee sebesar 20% (Maksimal diskon Rp 200.000 untuk pembelian kopi  khusus Single Origin)

     

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga Otten Coffee 10% (Maks potongan Rp 100.000)

     

    20 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher potongan harga Otten Coffee 20% (Maks potongan Rp 200.000)

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Otten Coffee.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode voucher (kode unik) yang dapat digunakan sebagai voucher dalam melakukan belanja online di Otten Coffee.

    3. Silakan melakukan pembelajaan online di www.ottencoffee.co.id

    4. Pada halaman pembayaran, masukan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga.

    5. Setelah menerima potongan harga, silakan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau umpan balik untuk OttenCoffee terkait dengan kode voucher, silakan email ke customer.care@ottencoffee.co.id

    • 1 (satu) nomor hanya berlaku 1 (satu) kali penukaran.
    • Masa berlaku Kode Voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher Otten Coffee.
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Otten Coffee sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di website Otten Coffee.
    • Kode Voucher ini hanya dapat digunakan untuk 1 kali per customer di website Otten Coffee.
    • Kode Voucher ini dapat digunakan untuk pelanggan baru atau lama Otten Coffee.
    • PT Otten Coffee Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT Otten Coffee Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher ini tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lainnya.
    • Kode Voucher ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Otten Coffee Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Otten Coffee berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care maka Kode voucher dianggap hangus.

↑ Back to Top