Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan Voucher potongan harga Rp 25.000 dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Otobox Indonesia di Jawa tengah

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan voucher Voucher Otobox Indonesia potongan harga Rp 25.000 dan nikmati ban baru kendaraan anda bersama sahabat BonsTri.

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Otobox Indonesia potongan harga Rp 25.000

     

    20 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Otobox Indonesia

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di gerai Otobox Indonesia (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di Otobox Indonesia, Jl. Majapahit 326 E, Semarang, Jawa Tengah.

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di Otobox Indonesia untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui email otoboxindonesia@gmail.com atau telepon 024-76719181

     

     

     

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher Otobox Indonesia
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Otobox Indonesia sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.Kode Voucher Otobox Indonesia tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Otobox Indonesia
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Otobox Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Otobox Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher Otobox Indonesia tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher Otobox Indonesia hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka Otobox Indonesia maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Otobox Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Otobox Indonesia

     

  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top