Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Tingkatkan kemampuan mobile legendsmu dan dapatkan item spesial dari BonsTri! Ayo segera tukarkan 100 Poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher Special Item Mobile Legends yang berisikan 2 Hero Skin Fragment dan 1 Buah BP Card Win.

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Special Item Mobile Legends (2 Hero Skin Fragment and 1 Double BP Card Win)

    100 poin

    Kode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     
  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Special Item Mobile Legends.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan kode voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan Voucher Special Item Mobile Legends yang berisikan 2 Hero Skin Fragment dan 1 Buah BP Card win

    3. Transaksi harus dilakukan di dalam aplikasi game Mobile Legends  

    4. Masukkan kode voucher yang kamu miliki.

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau umpan balik untuk Mobile Legends terkait dengan kode voucher, silakan menghubungi Customer Service Mobile Legends yang ada di dalam aplikasi game Mobile Legends.

    • Kode voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang.
    • Kode voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Mobile Legends
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher Mobile Legends
    • Apabila masa berlaku kode voucher Mobile Legends sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.
    • Kode voucher Mobile Legends tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    • Mobile Legends dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    • SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher Mobile Legends beserta dengan kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan Mobile Legends dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan kode voucher.

     

  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top