Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Tukarkan poin BonsTri kamu dan nikmati karaoke ria di  Inul Vista Thamrin dan Mugas dengan potongan harga 50% all type room tanpa minimum transaksi. Hanya berlaku :

    • Inul Vizta Thamrin, Jalan MH tHamrin No. 5 - Ruko Thamrin Square Lt 2  Semarang.
    • Inul Vizta Mugas, Jalan Tri Lomba Juang No. 16 Semarang

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan voucher potongan harga 50% Inul Vista.

     

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang

    50% (Tanpa min. transaksi)

    20 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     
  • 1.  Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di Inul Vista pada cabang:

    • Inul Vizta Thamrin, Jalan MH tHamrin No. 5 - Ruko Thamrin Square Lt 2  Semarang.
    • Inul Vizta Mugas, Jalan Tri Lomba Juang No. 16 Semarang

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon 024-8411300 / 024-3521532

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang 50%
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang 50% sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang 50% tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Inul Vista Thamrin/Mugas Semarang
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

     

↑ Back to Top