Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Berbelanja berbagai kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan semakin mudah lewat aplikasi Halodoc, nikmati potongan harga Rp 35.000 dengan minimum pembelian Rp 50.000 dari poin BonsTri di Aplikasi Halodoc

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan voucher potongan harga Rp 35.000 dengan minimum pembelian Rp 50.000 di Halodoc.

     

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga Halodoc 35K minimum purchase 50K (Only Fitur Apotik Antar)

     

    10 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     
  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga di Halodoc.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan Kode unik (“kode voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di Halodoc.

    3. Penggunaan voucher code harus dilakukan melalui Applikasi Halodoc

    4. Download aplikasi Halodoc di Play Store atau App store

    5. Lengkapi data profile kamu

    6. Pilih menu Apotik Antar (Pharmacy Delivery)

    7. Order obat/ vitamin/ alat medis yang kamu butuhkan

    8. Masukkan alamat pengiriman

    9. Cari dan pesan produk kesehatan yang kamu butuhkan

    10. Pada laman keranjang belanja, cek kembali detail pesanan dan masukkan kode promo

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Halodoc baik melalui aplikasi pada laman More> Help> Chat with us atau melalui telepon +6285574677403

     

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher Halodoc
    • Apabila masa berlaku voucher Halodocsudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher Halodoc tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di aplikasi Halodoc.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher Halodoc hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • PT Media Dokter Investama (PT MDI) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT Media Dokter Investama (PT MDI) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher Halodoc tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher Halodoc hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT Media Dokter Investama (PT MDI) maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Media Dokter Investama (PT MDI) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Halodoc.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care maka Kode voucher dianggap hangus.

↑ Back to Top