Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan potongan harga hingga 40% dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Grage Hotel di Cirebon

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan voucher Voucher Grage Hotel Cirebon dan nikmati menginap di hotel bersama sahabat BonsTri.

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Grage Hotel Cirebon potongan harga 40% Rooms (Tanpa minimum transaksi)

     

    10 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher Grage Hotel Cirebon potongan harga 15% FnB (Minimum transaksi Rp 100.000)

    Voucher Grage Hotel Cirebon potongan harga 15% Spa (Minimum transaksi Rp 100.000)

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Grage Hotel Cirebon.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di Grage Hotel Cirebon (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di Grage Hotel Cirebon, Jalan R.A. Kartini No. 77, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon.

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di Grage Hotel Cirebon untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon 0231 - 222999

    • 1 (satu) nomor Tri hanya bisa 1(satu) kali penukaran.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher Grage Hotel Cirebon
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Grage Hotel Cirebon sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher Grage Hotel Cirebon tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Grage Hotel Cirebon
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Grage Hotel Cirebon dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Grage Hotel Cirebon dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher Grage Hotel Cirebon tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher Grage Hotel Cirebon hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka Grage Hotel Cirebon maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Grage Hotel Cirebon dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Grage Hotel Cirebon
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top