Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
FAQ
  • Pulsa tidak dipotong saat kuota habis merupakan bagian komitmen Tri untuk selalu “JUJUR” dalam menjaga kepercayaan pelanggan. Program ini adalah fasilitas dari Tri jika pelanggan telah kehabisan kouta data atau mencapai batas pemakaian paket kuota mereka, maka Tri tidak akan langsung memotong secara pihak atau automatis memotong pulsa pelanggan untuk tetap menggunakan kuota data atau internet.
  • Ketika pelanggan telah kehabisan kuota data atau sudah mencapai batas pemakaian paket kuota, maka pelanggan pada saat melakukan akses internet ke suatu situs, pelanggan akan dialihkan ke  “landing page”  Tri yang memiliki menu yang dapat dipilih sebagai berikut:

    • Paket Favorite:
    • Kamu bisa membeli paket intenet yang Tri rekomendasi khusus untuk kamu berdasarkan riwayat penggunaan intenet kamu.
       
    • Hot Sale:
    • Disini kamu bisa menemukan pilihan paket-paket menarik dengan harga diskon hingga 50%.
       
    • Paket Rekomendasi:
    • Kamu bisa membeli paket internet yang Tri rekomendasi khusus untuk kamu.
       
    • Produk VAS:
    • Selain itu ada juga paket VAS dari mulai Games hingga paket nonton film. 
       
    • USSD:
    • Melakukan pembelian Paket Internet, selain dari landing page, kamu juga bisa membeli langsung dari *123*3# untuk mendapatkan pilihan paket internet yang lebih beragam, harga mulai dari Rp. 1.500. 

    Kuota habis tanpa potong pulsa berlaku hanya untuk pelanggan di dalam negeri atau tidak berlaku untuk roaming.

     

  • 1. Bagaimana jika pelanggan sedang menggunakan aplikasi yang membutuhkan kuota dan tiba-tiba paket kuota dia sudah habis, apakah akan terpotong pulsa?

    Pulsa tidak akan terpotong dan aplikasi secara automatis tidak bisa digunakan apabila memerlukan kuota.

     

    2. Apabila kuota pelanggan sudah habis dan kemudian membeli kuota ++ (contoh: 100 MB, 400 MB, 1.25 GB), apakah pelanggan bisa memilih paket “PAYU” ketika kuota ++/regular belum habis?

    Tidak bisa.

     

    3. Untuk paket “PAYU” apakah tersedia untuk pelanggan prepaid saja atau juga tersedia bagi pelanggan postpaid? 

    Prepaid saja.

     

    4. Apabila pelanggan masih mempunyai kuota Kendo dan sudah memilih kuota “PAYU” ketika akses di malam hari (24:00-06:00) apakah yang berfungsi kuota Kendo-nya (Kenyang download ) atau paket “PAYU”- nya?

    Kuota Kendo (Kenyang download) yang akan berlaku.

     

    5. Apakah kuota “PAYU” hanya berlaku satu hari saja?

    Untuk PAYU berlaku hingga 23:59:59. Apabila sudah berganti hari atau tanggal, maka pelanggan akan kembali masuk ke restriction page dan bisa memilih PAYU lagi.

↑ Back to Top