Languages

Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa dengan minimum isi ulang untuk 1 kali transaksi sebesar Rp 100ribu (sudah termasuk pajak), sekarang ada kuota 3GB yang dapat digunakan di jaringan 4G LTE.
     
     
    Periode program 1 Desember 2017 – 31 Januari 2018 melalui Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, Maybank, Permata dan Bank BJB.
     
    • Sekarang ada kuota 3GB yang dapat digunakan:

    a. Hanya di wilayah yang memiliki jaringan 4G LTE.

    b. Sekarang ada kuota 3GB yang dapat digunakan pada pukul 00.00 - 12.00 mengikuti pengaturan waktu di masing-masing wilayah Indonesia (WIB, WITA, WIT).

    c. Selama kuota internet kuota 3GB kuota masih ada, dapat digunakan selama 7 hari sejak isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu.
  • 1. Kapankah periode promo sekarang ada kuota 3GB ini berlangsung?
    Sekarang ada kuota 3GB akan diberikan kepada setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa di periode 1 Desember 2017 – 31 Januari 2018.
     
    2. Mekanisme sekarang ada kuota 3GB:
    a. Sekarang ada kuota 3GB diberikan untuk setiap top up dengan minimum 1 kali transaksi sebesar Rp100 ribu.
    b. Sekarang ada kuota 3GB diberikan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan dan bukan kelipatan dari nilai atau nominal isi ulang pulsa yang dilakukan.
    Contoh:
    • [beli 100 dan 100], total Ekstra Kuota yang didapatkan adalah [6GB]
    • [beli 100 dan 300], total Ekstra Kupta yang didapatkan adalah [6GB]
     
    3. Apakah ada batasan sekarang ada kuota 3GB yang dapat diberikan kepada pelangan?
    Tidak ada batas maksimal sekarang ada kuota 3GB yang dapat diberikan kepada pelanggan, sepanjang pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan minimal Rp100 ribu, maka pelanggan yang bersangkutan akan mendapatkan kuota 3GB.
     
    4. Apakah sekarang ada kuota 3GB bisa digunakan pada jaringan 2G/3G?
    Tidak, kuota 3GB hanya dapat digunakan di wilayah Tri yang memiliki jaringan 4G LTE.
     
    5. Apakah kuota 3GB dapat digunakan sepanjang hari?
    Tidak, kuota hanya dapat digunakan pukul 00.00 – 12.00 (WIB, WITA, WIT, tergantung dari wilayah pelanggan melakukan isi ulang), selama kuota internet dari masih ada dan selama digunakan dalam periode 7 hari sejak isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu dilakukan.
     
    6. Apakah kuota 3GB mempunyai batas waktu pemakaian?
    Sekarang ada kuota 3GB berlaku selama 7 hari sejak isi ulang dalam 1 kali transaksi minimal Rp 100 ribu.
     
    7. Apakah kuota 3GB akan terakumulasi?
    Ya, kuota 3GB akan terakumulasi jika pelanggan isi ulang lebih dari sekali, dengan minimal 1 kali transaksi sebesar Rp 100 ribu.
     
    8. Berapa lama kuota akan diterima pelanggan?
    Kuota 3GB akan diterima pelanggan sesaat setelah transaksi top up berhasil dilakukan.
     
    9. Apakah ada SMS notifikasi atau pemberitahuan bahwa transaksi top up berhasil dan pelanggan mendapatkan kuota?
    Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku kuota.
     
    10. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo sekarang ada kuota 3GB?
    Kirim SMS ke 234 ketik Info (spasi) extrakuota4g12
     
    11. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi ekstra kuota tidak diterima, pelanggan dapat menghubungi informasi di bawah ini:
    • 3Store,
    • 3Care:
    • Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
    • WhatsApp: 08999800123
    • BBM: C004968A1
    • Email: 3care@three.co.oid
    • Live chat via BimaTRI

↑ Back to Top