Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Tampil trendy dan fashionable dengan VIP Plaza, nikmati potongan harga Rp 75.000  dengan minimum pembelian Rp 250.000 dari poin BonsTri di VIP Plaza.

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri.

     

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga VIP Plaza 75K  Min Purchase 250K

     

    50 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

     

  •  

    1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga VIP Plaza.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan Kode unik (“kode voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di VIP Plaza.

    3. Penggunaan voucher code harus dilakukan melalui  https://www.vipplaza.co.id/  . Pilih produk yang Anda inginkan. Setelah selesai belanja, klik "Keranjang Belanja"

    4. Silahkan melakukan login apabila Anda sudah mempunyai akun di vipplaza.co.id atau lakukan pendaftaran Akun baru.

    5. Pada halaman “Keranjang Belanja” masukkan kode voucher di kotak yang tersedia pada halaman pembayaran. Lalu klik "GUNAKAN". Setelah total belanjaan Anda terpotong. Klik "Proses Checkout"

    6. Klik "Proses Pembayaran". Pilih metode pembayaran dan Metode Pengiriman yang Anda inginkan.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan VIP Plaza melalui email cs@vipplaza.co.id atau Live Chat http://bit.ly/2uoauNG

    • Kode voucher VIP Plaza berlaku untuk pembelian dengan minimum Rp 250.000 di semua channel VIP Plaza (website/mobile/Apps).
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher VIP Plaza.
    • Apabila masa berlaku voucher VIP Plaza sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher VIP Plaza tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di VIP Plaza.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher VIP Plaza hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • PT VIP Plaza dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT VIP Plaza dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher VIP Plaza tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher VIP Plaza hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT VIP Plaza maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT VIP Plaza dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di VIP Plaza. 
  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care maka Kode voucher dianggap hangus.

↑ Back to Top