Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan diskon 10% dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Zavier Steakhouse

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher diskon Zavier Steakhouse 10% di Semarang dan nikmati bersantap  bersama sahabat BonsTri.

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher diskon Zavier Steakhouse 10% di Semarang

    (Discount untuk semua item min. pembelian 50.000 dan kecuali menu “Promo”)

     

    1. poin

    Kode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher ZAVIER STEAKHOUSE Semarang potongan harga 10%

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di ZAVIER STEAKHOUSE Semarang (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di ZAVIER STEAKHOUSE Semarang, JL.KAWI RAYA  No.25 , SEMARANG.

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di ZAVIER STEAKHOUSE Semarang untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Adita Wahyu h melalui whatsapp atau telepon 08995577755.

    • Kode voucher tidak bisa ditukarkan dengan uang.
    • Kode voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di ZAVIER STEAKHOUSE.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher ZAVIER STEAKHOUSE.
    • Apabila masa berlaku kode voucher ZAVIER STEAKHOUSE sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.
    • Kode voucher ZAVIER STEAKHOUSE tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    • ZAVIER STEAKHOUSE dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    • SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher ZAVIER STEAKHOUSE beserta dengan kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan ZAVIER STEAKHOUSE dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan kode voucher.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top