Languages

Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan TRI yang melakukan recharge di Sepulsa.

    Isi pulsa minimum Rp. 50 ribu, dapatkan kejutan voucher diskon kuota 1,25GB atau 2,25GB.

    PERIODE : 10 – 16 April 2017

    1. Periode promo 10 April - 16 April 2017
    2. Promo berlaku dengan melakukan pengisian Pulsa operator Tri melalui Aplikasi dan Website Sepulsa
    3. Voucher dapat digunakan untuk transaksi berikutnya khusus pengisian Paket Data (berlaku untuk pembelian Paket Data Tri 1.25 GB & 2.25 GB)
    4. Pengguna wajib memilih nominal pulsa promo sesuai dengan tabel berikut:
      Opini Pulsa PromoTransaksi PulsaNilai Voucher Paket Data Tri

      Paket 50.000

      50.000

      5.000

      Paket 100.000

      100.000

      10.000

      Paket 150.000

      150.000

      15.000

      Paket 300.000

      300.000

      30.000

      Paket 500.000

      500.000

      50.000

    5. Satu (1) pengguna hanya dapat mendapatkan 1 Voucher Paket Data selama periode promo
    6. Voucher diskon dapat langsung diakses melalui akun Sepulsa setelah transaksi sukses dan invoiced. Apabila pengguna menggunakan opsi Bank Transfer, Voucher akan diberikan setelah pembayaran terkonfirmasi.
    7. Ketersediaan stok terbatas
    8. Sepulsa berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna
    9. Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap mengerti S&K yang berlaku
    1. Kapankah periode Promo Ekstra PulsaTri ini berlangsung?
      Program ini berlangsung pada 17-31 Maret 2017
       
    2. Bentuk Program/Mekanisme Program yang dijalankan:
      Pemberian Ekstra Pulsa sebesar  Rp100.000,-  untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari untuk setiap iisi ulang pulsa elektrik Tri dengan denominasi:
      - 100K
      - 150K
      - 300K
      - 500K
       
    3. Apakah ada batasan pembelian/top up pulsa bagi pelanggan?
      Tidak ada batas maximum pembelian/top up pulsa
       
    4. Apakah Ekstra Pulsa bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain?
      Ekstra Pulsa tidak bisa ditransfer
      Ekstra Pulsa bisa digunakan untuk menghubungi operator lain
       
    5. Apakah Ekstra Pulsa digunakan untuk pembelian kuota data?
      Ekstra Pulsa tidak bisa digunakan untuk pembelian kuota data
      Ekstra Pulsa hanya bisa digunakan untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari
       
    6. Apakah Ekstra Pulsa mempunyai batas waktu pemakaian?
      Ekstra Pulsa berlaku selama 7 hari sejak bonus di berikan
       
    7. Berapa lama Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan?
      Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan maximum 2x24 jam setelah transaksi isi ulang di toko
       
    8. Apakah ada sms notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan pelanggan mendapatkan Ekstra Pulsa?
      Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku Ekstra Pulsa
       
    9. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo Ekstra Pulsa?
      Ekstra Pulsa bisa dicek di aplikasi BimaTRI
       
    10. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi Ekstra Pulsa tidak diterima, pelanggan menghubungi ke mana?
      - 3Store ,
      - 3Care :
          - Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
          - WhatsApp: 08999800123
          - BBM: C004968A1
          - Email: 3care@three.co.id
          - Live chat via BimaTRI