Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan TRI yang melakukan transaksi Top up via BCA Mobile, Klik BCA Individu, ATM BCA akan mendapatkan Ekstra Pulsa Rp 100.000,- untuk setiap Top Up Pulsa minimum Rp 100.000,-.
     

    Periode promo 1 - 28 Februari 2017.

    1. Ekstra Pulsa berlaku untuk telpon ke semua operator pada jam 00.00 – 17.00, sesuai dengan kondisi maupun ketersediaan layanan jaringan di masing-masing wilayah.
    2. Ekstra Pulsa akan di berikan maximal 2x24 jam dari jam transaksi.
    3. Ekstra Pulsa tidak menambah masa berlaku kartu Tri.
    4. Promo hanya berlaku di tanggal 1 - 28 Februari 2017.
    5. Promo hanya berlaku bagi customer BCA yang melakukan transaksi Top up via BCA Mobile, Klik BCA Individu,  ATM BCA.
    1. Kapankah periode Promo Kejutan Pulsa Tri ini berlangsung?
      Program ini berlangsung pada 1- 28 February 2017.
       
    2. Bentuk Program / Mekanisme Program yang dijalankan:
      Pemberian ekstra pulsa sebesar IDR 100.000,- untuk telpon kesemua operator selama 7 hari untuk setiap isi Pulsa Tri dengan denominasi:
      • Rp. 100.000,-
      • Rp. 150.000,-
      • Rp. 300.000,-
      • Rp. 500.000,-
         
    3. Apakah ada batasan pembelian / top up pulsa bagi nasabah?
      Tidak ada batas maximum pembelian / top up pulsa.
       
    4. Apakah kejutan pulsa bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain ?
      Ekstra pulsa tidak bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain.
       
    5. Apakah kejutan pulsa digunakan untuk pembelian paket DATA?
      Ekstra pulsa tidak bisa untuk DATA hanya bisa untuk telpon dari jam 00.00 sampai 17.00 untuk semua operator.
       
    6. Apakah kejutan pulsa mempunyai batas waktu pemakaian?
      Ekstra pulsa berlaku selama 7 hari sejak tambahan diberikan.
       
    7. Berapa lama tambahan pulsa akan diterima pelanggan/nasabah?
      Tambahan pulsa akan diterima pelanggan/nasabah maximum 2x24 jam setelah transaksi berhasil.

      Khusus untuk customer yg melakukan TOP UP belum di jaringan online melainkan offline:
      Transaksi Hari Jum’at -> akan menerima Kejutan di hari senin
      Transaksi Hari Sabtu & Minggu -> akan menerima ekstra di hari selasa
       

    8. Apakah ada sms notifikasi / pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan nasabah mendapatkan ekstra pulsa?
      Iya, customer akan menerima SMS notifikasi yang di sertai dgn masa berlaku ekstra pulsa.
       
    9. Bagaimana cara pelanggan / nasabah untuk melakukan cek ekstra pulsa?
      Ekstra pulsa bisa dicek dengan cara BIMATRI.
       
    10. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi ekstra pulsa tidak diterima, nasabah ke 3Store atau dapat menghubungi ke nomor telepon berikut ini?
      • 3Care
      • Phone: 123/ 08964400123
      • WhatsApp: 08999800123
      • BBM: C004968A1
      • Email: 3care@three.co.id
      • Live chat via Bimatri

↑ Back to Top