Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Waktunya update gayamu dengan beragam barang menarik dari Otiv.co Nikmati Potongan harga Rp 50.000 setiap pembelanjaan melalui website di www.otiv.co.id. Caranya mudah, cukup dengan menukarkan poin BonsTri kamu dengan promo Otiv maka kamu bisa menikmati berbelanja murah di Otiv.co


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Potongan Harga Otiv Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 300.000

    50 Poin

    Kode Voucher berlaku (i) sesuai dengan informasi dan jangka waktu yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri (atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan Kode unik (“Kode Voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelian.

    2. Pembelian harus dilakukan melalui website di www.otiv.co.id

    3. Pada halaman pembayaran, masukkan Kode Voucher untuk mendapatkan potongan harga Rp. 50.000 dari harga yang kamu pesan dengan mimimal pembelian adalah Rp 300.000.

    4. Setelah menerima potongan harga, silahkan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau masukan terkait dengan kode voucher Otiv, silahkan menghubungi Otiv melalui Whatapp di : 081223660596 atau telepon di : 022-63722963

    • Kode voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher potongan harga Otiv
    • Apabila masa berlaku voucher belanja Otiv sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher potongan harga Otiv tidak dapat digabungkan dengan promo lain
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher potongan harga Otiv hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan
    • CV Opus Indonesia Muda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • CV Opus Indonesia Muda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher belanja Otiv tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher belanja Otiv hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka CV Opus Indonesia Muda maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan CV Opus Indonesia Muda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Promo berlaku dengan menggunakan metode pembayaran melalui website www.otiv.co.id
    • Pengguna harus memasukkan Kode Voucher yang didapatkan pada halaman pembayaran
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di www.Otiv.co.id
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin BonsTri atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care PT Hutchison 3 Indonesia di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di-refund.

↑ Back to Top