Tri Sukses Lakukan Penataan Ulang Lebih dari 20.000 BTS di Spektrum 1800 Mhz

17 November 2015

PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM 3 (baca:Tri) telah sukses menata ulang lebih dari dua puluh ribu BTS 2G sejak 4 Mei 2015, sebagai bagian dari proses penataan ulang spektrum 1800 Mhz yang dicanangkan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Read more


Boomer Ciptakan Aplikasi Smartphone All-in-One Pertama bagi Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah

20 October 2015

Boomer Ciptakan Aplikasi Smartphone All-in-One Pertama bagi Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah

Read more


Tri Dengar Aspirasi Pelanggan

4 September 2015

3Store dan 3Care, layanan Pelanggan milik operator GSM 3 (baca:Tri) tampak berbeda hari ini. Presiden Direktur Tri, Randeep Sigh Sekhon bersama Wakil Presiden Direktur Tri, Muhammad Buldansyah tampak melayani pelanggan di gerai layanan pelanggan 3Store Plaza Samanggi Jakarta hari ini (4/9). Sementara Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing  Officer Tri melayani Pelanggan dan mendengarkan langsung keluhan pelanggan via telepon bersama agen 3Care di layanan pelanggan via telepon 123. Keberadaan para direksi ke layanan pelanggan ini merupakan wujud kepedulian Tri akan  aspirasi pelanggan guna peningkatan layanan menjadi semakin baik. Dengan mengambil momentum Hari Pelanggan Nasional, Tri mencanangkan gerakan “Voice of Customer” (Dengar Pelanggan) yang menjadikan Pelanggan sebagai bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Tri. Oleh karena itu seluruh jajaran Tri berkomitmen untuk lebih banyak mendengar dan memberikan aksi untuk peningkatan layanan menjadi semakin baik.   

Read more



Kesiapan Lima Operator Seluler Untuk Percepatan Implementasi Mobile Broadband Melalui Layanan 4G LTE di Lima Kota

22 July 2015

Pemerintah melalui kementerian komunikasi dan informatika telah mencanangkan berbagai program dalam mencapai target layanan akses broadband kepada masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar layanan broadband dapat memberikan manfaat yang lebih maksimal kepada masyarakat dengan ketersediaan dan kecepatan akses data yang memadai seiring dengan tren pertumbuhan kebutuhan akses data masyarakat. Salah satunya adalah dengan penataan frekuensi pada pita frekuensi radio 1800 MHz dan 800 Mhz agar masing-masing operator mempunyai alokasi frekuensi berdampingan sehingga cukup memadai dalam menyediakan akses broadband bergerak yang lebih optimal. Penataan ini dimulai secara bertahap dan operator langsung mengimplementasikan teknologi LTE sebagai teknologi layanan akses broadband yang dapat dinikmati masyarakat.

Read more

Pages