Pemerintah Akan Berlakukan Peraturan Registrasi Kartu Prabayar Dengan Validasi Data Dukcapil

11 October 2017

Jakarta,   11   Oktober 2017 – Peraturan mengenai registrasi kartu prabayar yang tertuang pada Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (PM Kominfo) Nomor 12 Tahun 2016 tentang Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyalahgunaan nomor pelanggan  terutama pelanggan prabayar. Dengan  mempertimbangkan kesiapan dan kehandalan sistem untuk melakukan validasi data calon pelanggan serta mempertimbangkan perlindungan terhadap kepentingan pelanggan jasa telekomunikasi, perlu dilakukan perpanjangan batas waktu penyesuaian pelaksanaan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi,

Read more


Perkuat Sebagai Penyedia Layanan Digital, Tri Jangkau Millennial Dengan Layanan Pelanggan Berbasis Digital

5 September 2017

Jakarta, 4 September 2017,- Tri Indonesia (Provider GSM 3) sebagai penyedia layanan telekomunikasi berkomitmen untuk meningkatkan layanan pelanggan dengan menghadirkan inovasi digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya yang mayoritas pelanggan millennial. Sejak tahun lalu, layanan pelanggan berbasis digital telah diterapkan mulai dari 3Store yang hadir dengan interior yang fun dan meminimalkan konvensional desk dan seat serta menghadirkan digital touch points, hingga layanan 3Care berbasis digital chat. Dalam setahun layanan pelanggan berbasis digital Tri meningkat menjadi 30% dari tahun lalu yang hanya 5%, hal ini  juga menunjukkan bahwa pelanggan millennials Tri memiliki gaya hidup digital yang tinggi. 

Read more



Tri Ibadah dari Tri Solusi Komunikasi Paling Hemat di Tanah Suci

21 July 2017

Jakarta,  21 Juli  2017,-   3 (Baca: Tri), operator jaringan GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia memahami kebutuhan komunikasi para pelanggan yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telpon dan SMS paling hemat dan ekonomis dan dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu.

Read more


Tri Sukses Hantarkan Pelanggan Mudik dan Rayakan Idul Fitri: Pelanggan Tetap Nyaman Meskipun Terjadi Lonjakan Trafik

29 June 2017

Jakarta, 29 Juni 2017,- Menghadirkan layanan komunikasi nyaman dan akses internet handal jelang Idul Fitri dan musim liburan merupakan wujud tanggung jawab Tri dalam membantu masyarakat Indonesia menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Layanan komunikasi dan akses mobile internet Tri beroperasi dengan normal tanpa kendala berarti selama bulan Ramadhan, arus mudik hingga pada perayaan Idul Fitri meskipun terjadi lonjakan trafik di semua layanan. Kenyamanan pelanggan selama perhelatan akbar ini menjadi prioritas Tri.

Read more

Pages