Tri Ibadah dari Tri Solusi Komunikasi Paling Hemat di Tanah Suci

21 July 2017

Jakarta,  21 Juli  2017,-   3 (Baca: Tri), operator jaringan GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia memahami kebutuhan komunikasi para pelanggan yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telpon dan SMS paling hemat dan ekonomis dan dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu.

Read more


Tri Sukses Hantarkan Pelanggan Mudik dan Rayakan Idul Fitri: Pelanggan Tetap Nyaman Meskipun Terjadi Lonjakan Trafik

29 June 2017

Jakarta, 29 Juni 2017,- Menghadirkan layanan komunikasi nyaman dan akses internet handal jelang Idul Fitri dan musim liburan merupakan wujud tanggung jawab Tri dalam membantu masyarakat Indonesia menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Layanan komunikasi dan akses mobile internet Tri beroperasi dengan normal tanpa kendala berarti selama bulan Ramadhan, arus mudik hingga pada perayaan Idul Fitri meskipun terjadi lonjakan trafik di semua layanan. Kenyamanan pelanggan selama perhelatan akbar ini menjadi prioritas Tri.

Read more


bima+: Creative Hub Tempat Berkumpulnya Kreatif Muda Indonesia Sekarang Tersedia di Google Play Store!

16 May 2017

Jakarta, 15 Mei 2017,- Operator GSM 3 (Tri) konsisten mendukung pemberdayaan generasi muda, hari ini meluncurkan aplikasi digital karya anak bangsa bima+ sebagai panggung digital dan creative hub bagi kreatif muda Indonesia untuk berkarya dan berkreasi.   Acara peluncuran bima+ dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia, Triawan Munaf. 

Read more


USIM Replacement Fake Info

3 May 2017

Waspadalah terhadap penawaran penukaran kartu USIM atau kartu 4G LTE yang diberikan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Tri tidak pernah melakukan penawaran dan instruksi untuk melakukan penukaran USIM atau kartu 4G LTE melalui telepon. Penukaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Read more

Pages