Overview
Cara Aktivasi
Negara & Partner
FAQ
  • Dengan berlanggan produk TriPass kamu akan mendapatkan:
    • Kuota data 3GB yang dapat digunakan untuk Internet apa aja selama di Indonesia.
    • Internetan selama di luar negeri (Australia dan Europe).
    • Rp. 30ribu selama 3 hari setelah aktivasi (hingga pk 00.00 WIB).
  • Pilih salah satu cara berikut untuk aktivasi layanan TriPass
    • Dari Indonesia: Tekan *123# dan pilih Internet lalu pilih Harian.
    • Dari Indonesia dan luar negeri: Tekan *899#
    • Melalui aplikasi BimaTri, download gratis di bimatri.co.id atau App Store/BB World/Play Store di hp kamu.
  • Layanan TriPass bisa dinikmati di negara berikut ini

     

    No.NegaraOperatorTampilan provider pada layar
    1AustraliaVodafone Hutchison Australia Pty LimitedVODAFONE, AUS VFONE, VODAFONE AUSTRALIA, AUS VODAFONE, AUS VODA, AU VODAFONE, VODAFONE AUS
    2AustriaHutchison Drei Austria GmbH3, 3AT, 23210
    3DenmarkHI3G Denmark ApS3 DK (238 06)
    4IrelandHutchison 3G Ireland Ltd3 IRL
    5IrelandThree Ireland Services (Hutchison) LimitedN/A
    6ItalyH3G S.p.A.3 ITA
    7SwedenHi3G Access AB3 SE (240 02), SWEDEN (240 04)
    8United KingdomHutchison 3G UK Limited3 UK

     

  • FAQ Internet Dalam Negeri

    1. Apakah layanan TriPass?
      Paket isi ulang harian ekonomis buat kamu yang suka Internet seharian + Internetan Luar Negeri (Australia & Europe)
       
    2. Bagaimana mengaktifkan layanan TriPass?
      Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Harian
      Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bima.tri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hape kamu.
       
    3. Apakah layanan TriPass akan menambah masa aktif?
      Tidak. Masa aktif akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       
    4. Bagaimana cara mengecek sisa kuota layanan Tripass?
      Saat ini, pelanggan bisa cek sisa kuota data dari layanan Tripass dengan menelpon ke 3care di 123. Kami juga akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 3GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    5. Apakah ada SMS notifikasi yang memberitahu pelanggan ketika pemakaian 3GB hampir habis atau sudah habis?
      Ada. Kami akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 3GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    6. Bagaimana jika saya pengguna Kuota++ dan mengaktifkan layanan Tripass?
      Kuota dari layanan Tripass (3 Hari 3GB) akan terpakai lebih dahulu.
       
    7. Siapa saja yang bisa menikmati layanan Tripass?
      Semua pelanggan prabayar dengan jenis perdana apapun dapat menikmati layanan ini.
       
    8. Apakah layanan Tripass bisa dinikmati dinikmati oleh pelanggan pascabayar?
      Tidak bisa. Layanan ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar.
       
    9. Kapan layanan Tripass berakhir?
      Masa aktif layanan berakhir 3 hari setelah aktivasi pada pukul 00.00 WIB (12 malam).
       
    10. Bagaimana jika saat layanan Internet 3GB berakhir dan sisa kuota yang belum terpakai?
      Sisa kuota akan hangus.
       
    11. Apakah yang terjadi jika layanan TriPass diaktifkan lebih dari satu kali, tetapi kuota data 3 GB yang sebelumnya belum habis?
      Kuota data 3GB hanya bisa diaktifkan satu kali dalam tiga hari (tidak bersifat kumulatif).
       
    12. Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan mengaktifkan layanan Internet Harian 3GB?
      Kuota TriPass akan terpakai terlebih dahulu termasuk saat Internet dini hari (12malam–6 pagi). Ini juga berlaku untuk Paketan NetMax.
       
    13. Apakah layanan Tripass ini berlaku perpanjangan otomatis?
      Tidak. Layanan ini tidak diperpanjang secara otomatis
       
    14. Apakah yang terjadi, jika saya memiliki layanan Internet Harian 500MB lalu membeli layanan Tripass?
      Kuota tidak akan tercampur. Internet harian 500MB akan menjadi prioritas utama dalam konsumsi data.

     

    FAQ Internet Luar Negeri

    1. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa hanya berlaku di roaming partner berikut:
      NEGARAOPERATOR
      AustraliaVodafone/Hutchison
      AustriaThree
      DenmarkThree
      InggrisThree
      IrlandiaThree
      ItaliaThree
      SwediaThree
    2. Seluruh perhitungan layanan roaming pelanggan akan di reset per hari pada pukul 00:00 WIB.
       
    3. Kualitas dan kecepatan akses Data roaming tergantung dari kapasitas dan layanan (2G/3G) yang diselenggarakan oleh roaming partner Tri
       
    4. Bagaimana prioritas penggunaan paket yang berlaku, jika memiliki Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa dan Paket Internet Luar Negeri?
      Paket Internet Luar Negeri memiliki prioritas penggunaan tertinggi di negara dan roaming partner yang telah ditentukan. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa akan dapat digunakan di roaming partner yang telah ditentukan di Australia, Austria, Denmark, Inggris, Irlandia, Italia dan Swedia jika pelanggan tidak memiliki Paket Internet Luar Negeri Rp125Rb/hari yang aktif dalam waktu yang bersamaan.
       
    5. Bagaimana prioritas penggunaan paket yang berlaku, jika memiliki Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa dan Paket WhatsApp Luar Negeri?
      Untuk penggunaan aplikasi WhatsApp, Paket WhatsApp Luar Negeri memiliki prioritas penggunaan tertinggi di negara dan roaming partner yang telah ditentukan. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa akan berlaku untuk akses intenet selain aplikasi WhatsApp.
       
    6. Bagaimana jika melakukan perjalanan ke lebih dari satu negara yang memiliki roaming partner yang telah ditentukan, apakah paket masih berlaku?
      Betul. Paket tetap berlaku dan dapat digunakan di negara-negara yang memiliki roaming partner yang telah ditentukan jika masih ada sisa masa aktif paket.
       
    7. Bagaimana jika menggunakan Internet Roaming di jaringan selain roaming partner yang telah ditentukan?
      Paket Internet Luar Negeri tidak dapat dinikmati. Penentuan jaringan roaming partner dilakukan secara otomatis oleh sistem kami. Apabila terjadi perpindahan secara tidak sengaja, silahkan lakukan pemindahan ke jaringan roaming partner Tri secara manual. Dan Paket ini hanya berlaku di Negara yang telah ditentukan.
       
    8. Bagaimana jika menggunakan Paket Internet Luar Negeri di Negara yang tidak memiliki roaming partner promo?
      Paket Internet Luar Negeri tidak berlaku dan tidak dapat dinikmati. penggunaan di roaming partner selain yang ditentukan untuk paket tersebut berlaku tarif dasar Rp 330/kb (minimal pemakaian 100kb/operator/ hari).
       
    9. Bagaimana jika pelanggan sudah berada di luar negeri dan masa aktif Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa telah berakhir, apakah pelanggan dapat melakukan registrasi Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa?
      Tentu saja. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa kini hadir dengan harga yang sangan hemat, terdapat dua macam paket Internet Roaming Australia & Eropa
      1. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa 5 hari
      2. Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa 10 hari
       
    10. Berapa harga Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa dan bagaimana cara registrasinya?
      Harga Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa adalah sebagai berikut:
       ILN AUSTRALIA & EROPA 5 HARIILN AUSTRALIA & EROPA 10 HARI
      Harga (termasuk PPN)Rp 45.000Rp 80.000
      InternetPuas Internetan 5 HariPuas Internetan 10 Hari
      CatatanSesuai dengan ketentuan pemakaian yang wajar
      Kamu bisa melakukan registrasi paket ketika Kamu di luar negeri dengan cara hub *899# (GRATIS)
  • Bagi anda pengguna kartu Tri dapat menggunakan layanan *899# lalu pilih layanan Roaming internasional  yang anda butuhkan.
     
    Bagi anda yang belum menggunakan kartu Tri, dapat mengisi form di bawah ini untuk berlangganan, team kami akan menghubungi anda 1x24jam untuk konfirmasi.

     

  • Image CAPTCHA
    Enter the characters shown in the image.

↑ Back to Top