Overview
FAQ
  • Super Mega Kuota untuk kamu yang aktif internetan.
     
    Buat kamu yang butuh kuota besar, paling pas pilih Internet Sumo (Super Mega Kuota) untuk internetanmu
     
    Dengan berlangganan Internet Sumo, kamu akan mendapatkan:
    Kuota regulerMasa berlakuHarga 

    14 GB (1GB/hari)

    14 Hari (Kuota 1GB/hari, berlaku hingga pukul 12.00 malam setiap harinya)

    Rp.150,000

    Beli

    30 GB (1GB/hari)

    30 Hari (Kuota 1GB/hari, berlaku hingga pukul 12.00 malam setiap harinya)

    Rp.250,000

    Beli

    14 GB (1GB/hari) + 140 menit (10 menit/ hari) + 140 SMS ke semua operator

    14 Hari (Kuota 1GB/hari, 10 menit/ hari, 10 SMS/ hari berlaku hingga pukul 12.00 malam setiap harinya)

    Rp.175,000

    Beli

    30 GB (1GB/hari) + 300 menit (10 menit/ hari) + 300 SMS ke semua operator

    30 Hari (Kuota 1GB/hari, 10 menit/ hari, 10 SMS/ hari berlaku hingga pukul 12.00 malam setiap harinya)

    Rp.275,000

    Beli
    Cara aktivasi Internet Sumo:
    • Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Bulanan;
    • Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bimatri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu; atau
    • Melalui www.tri.co.id.
     
    Catatan:
    Layanan ini tidak berlaku perpanjangan otomatis dan harga sudah termasuk PPN 10%.
    1. Apakah layanan Internet Sumo?
      Paket isi ulang kuota internet buat kamu yang aktif Internetan setiap hari dan membutuhkan kuota besar.
       
    2. Bagaimana mengaktifkan layanan Internet Sumo?
      Ada 3 cara untuk mengaktifkan
      • Akses *123# dan pilih Internet, lalu pilih bulanan;
      • Melalui aplikasi BimaTri; atau
      • Melalui www.tri.co.id.
       
    3. Apakah layanan Internet Sumo akan menambah masa aktif kartu?
      Tidak. Masa aktif kartu akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       
    4. Bagaimana cara mengecek sisa kuota layanan Internet Sumo?
      Saat ini, pelanggan bisa cek sisa kuota dengan menelpon ke 3Care di 123. Kami juga akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota hampir habis maupun pada saat kuota internet sudah habis terpakai.
       
    5. Apakah ada SMS notifikasi yang memberitahu pelanggan ketika kuota hampir habis atau sudah habis?
      Ada. SMS notifikasi akan dikirimkan saat kuota hampir habis maupun pada saat kuota internet sudah habis terpakai.
       
    6. Bagaimana jika saya pengguna Kuota++ dan mengaktifkan layanan Internet Sumo?
      Kuota dari layanan Internet Sumo akan terpakai lebih dahulu.
       
    7. Siapa saja yang bisa menikmati layanan Internet Sumo?
      Semua pelanggan prabayar jenis perdana apa saja dapat menikmati layanan ini, termasuk yang mengaktifkan layanan ini dengan kantong kredit Indie+.
       
    8. Apakah layanan Internet Sumo bisa dinikmati oleh pelanggan pascabayar?
      Tidak bisa. Layanan ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar.
       
    9. Kapan layanan Internet Sumo berakhir ?
      Layanan Internet Sumo memberikan kuota internet 1GB setiap hari dengan masa berlaku:
      Internet Sumo 14GB
      • Di hari pertama aktivasi, kuota 1Gb berlaku sejak aktivasi s.d. pukul 00.00 (12 malam) di hari yang sama dengan hari aktivasi tersebut.
      • Hari ke-2 s.d. hari ke-14 berlaku 24 jam.

      Internet Sumo 30GB

      • Di hari pertama aktivasi, kuota 1Gb berlaku sejak aktivasi s.d. pukul 00.00 (12 malam) di hari yang sama dengan hari aktivasi tersebut;
      • Hari ke-2 s.d. hari ke-30 berlaku 24 jam.

      Internet Sumo 14GB + 140 menit + 140 SMS ke semua operator

      • Di hari pertama aktivasi, kuota 1Gb berlaku sejak aktivasi s.d. pukul 00.00 (12 malam) di hari yang sama dengan hari aktivasi tersebut.
      • Hari ke-2 s.d. hari ke-14 berlaku 24 jam.

      Internet Sumo 30GB + 300 menit + 300 SMS ke semua operator

      • Di hari pertama aktivasi, kuota 1Gb berlaku sejak aktivasi s.d. pukul 00.00 (12 malam) di hari yang sama dengan hari aktivasi tersebut;
      • Hari ke-2 s.d. hari ke-30 berlaku 24 jam.
       
    10. Bagaimana jika saat layanan Internet Sumo berakhir dan ada sisa kuota yang belum terpakai?
      Sisa kuota akan hangus.
       
    11. Apakah yang terjadi jika layanan Internet Sumo dibeli jam 11.00 malam?
      Pembelian layanan berhasil dengan mendapatkan kuota, tetapi masa aktif kuota internet di hari pertama hanya dapat digunakan hingga pukul 12.00 malam di hari yang sama.
       
    12. Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan mengaktifkan layanan Internet Sumo?
      Kuota dari layanan Internet Sumo akan terpakai terlebih dahulu. Ini juga berlaku untuk Paketan NetMax.
       
    13. Apa yang terjadi apabila saya memiliki layanan Internet Sumo 14GB yang masih aktif lalu mencoba mengaktifkan kembali layanan Internet Sumo 14GB kembali?
      Layanan Internet Sumo 14GB hanya dapat diaktifkan 1 kali dalam 14 hari, terhitung semenjak aktivasi layanan Internet Sumo 14 GB tersebut
       
    14. Apa yang terjadi apabila saya memiliki layanan Internet Sumo 30GB yang masih aktif lalu mencoba mengaktifkan kembali layanan Internet Sumo 30GB kembali?
      Layanan Internet Sumo 30GB hanya dapat diaktifkan 1 kali dalam 30 hari, terhitung semenjak aktivasi layanan Internet Sumo 30GB tersebut
       
    15. Apakah bonus nelpon 10 menit dapat dipakai ke operator lain?
      Ya, bonus nelpon 10 menit/ hari dapat dipakai nelpon ke semua operator
       
    16. Apakah bonus 10 SMS dapat dipakai ke operator lain?
      Ya, bonus 10 SMS/ hari dapat dipakai untuk SMS ke ke semua operator
       
    17. Bagaimana jika saat layanan Internet Sumo berakhir dan ada sisa kuota nelpon/ SMS yang belum terpakai?
      Sisa kuota harian akan hangus setiap hari pada jam 12 malam
       

↑ Back to Top