Internet 500 MB (1 hari)
Internet 1 GB (3 hari)
Internet 5 GB (7 hari)
  • Bayar sedikit, dapetnya BANYAK.
     
    Dengan berlangganan Internet Harian 500MB (1 hari), kamu akan mendapatkan:
    1.) Kuota regular 500MB yang dapat digunakan untuk Internet apa aja
    2.) Bisa dipakai hingga jam 12 malam setiap harinya
    3.) Harga Rp 5 ribu setiap kali pembelian
     
    Cara aktivasi Internet Harian 500MB (1 hari):
    - Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Harian 
    - Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bimatri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu
    - Melalui www.tri.co.id
     
    PaketMasa PakaiMasa BerlakuHarga (Rp)
    Internet Harian500 MB00:00 (12 Malam)5.000Beli
    Catatan:
    Layanan  ini tidak berlaku perpanjangan otomatis dan harga sudah termasuk PPN 10%
    Layanan ini hanya bisa diaktifkan satu kali dalam sehari
     
    FAQ
    1. Apakah layanan Internet Harian 500MB?

      Paket isi ulang buat kamu yang suka Internet seharian.
       

    2. Bagaimana mengaktifkan layanan Internet Harian 500MB?

      Ada 3 cara untuk mengaktifkan

      • Akses *123# dan pilih Internet, lalu ke Harian
      • Melalui aplikasi BimaTri.
      • Melalui www.tri.co.id
         
    3. Apakah layanan Internet Harian 500MB akan menambah masa aktif?

      Tidak. Masa aktif akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       

    4. Bagaimana cara mengecek sisa kuota layanan Internet Harian 500MB?

      Saat ini, pelanggan bisa cek sisa kuota dengan menelpon ke 3Care di 123. Kami juga akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 500MB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       

    5. Apakah ada SMS notifikasi yang memberitahu pelanggan ketika kuota 500MB hampir habis atau sudah habis?

      Ada. SMS notifikasi akan dikirimkan saat kuota 500MB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       

    6. Bagaimana jika saya pengguna Kuota++ dan mengaktifkan layanan Internet Harian 500 MB?

      Kuota dari layanan Internet Harian 500MB akan terpakai lebih dahulu
       

    7. Siapa saja yang bisa menikmati layanan Internet Harian 500MB?

      Semua pelanggan prabayar jenis perdana apa saja dapat menikmati layanan ini, termasuk yang mengaktifkan layanan ini dengan kantong kredit Indie+
       

    8. Apakah layanan Internet Harian 500MB bisa dinikmati oleh pelanggan pascabayar?

      Tidak bisa. Layanan ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar
       

    9. Kapan layanan Internet Harian 500MB berakhi ?

      Masa aktif layanan berakhir pada jam 00.00 (12 malam) setiap harinya.
       

    10. Bagaimana jika saat layanan Internet Harian 500MB berakhir dan ada sisa kuota yang belum terpakai?

      Sisa kuota akan hangus
       

    11. Apakah yang terjadi jika layanan Internet Harian 500MB dibeli jam 11 malam?

      Pembelian layanan berhasil dengan mendapatkan kuota 500MB, tetapi masa aktif kuota tetap yaitu hingga jam 12 malam pada hari yang sama.
       

    12. Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan mengaktifkan layanan Internet Harian 500MB?

      Kuota dari layanan Internet Harian 500MB akan terpakai terlebih dahulu termasuk saat Internet dini hari (12 malam – 6 pagi). Ini juga berlaku untuk Paketan NetMax.

     

  • Dengan berlangganan Internet Harian 1GB (3 hari), kamu akan mendapatkan:

    1. Kuota regular 1GB yang dapat digunakan untuk Internet apa aja
    2. Bisa dipakai selama 3 hari setelah aktivasi (hingga pk 00.00.)
    3. Harga Rp 10 ribu setiap kali pembelian
       

    Cara aktivasi Internet Harian 1GB (3 hari):

    • Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Harian
    • Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bima.tri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu
    • Melalui www.tri.co.id

     

     

    PaketMasa PakaiMasa BerlakuHarga (Rp)
    Internet Harian1 GB3 Hari (hinggal pukul 00.00 atau 12 malam)10.000Beli

    Catatan

    • Layanan  ini tidak berlaku perpanjangan otomatis dan harga sudah termasuk PPN 10%
    • Layanan ini hanya bisa diaktifkan satu kali dalam 3 hari, atau setelah layanan Internet Harian 1 GB yang sebelumnya sudah habis

     

    FAQ

    1. Apakah layanan Internet Harian 1 GB?
      Paket isi ulang harian ekonomis buat kamu yang suka Internet seharian.
       
    2. Bagaimana mengaktifkan layanan Internet Harian 1 GB?
      • Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Harian
      • Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bima.tri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu
      • Melalui www.tri.co.id
         
    3. Apakah layanan Internet Harian 1 GB akan menambah masa aktif?
      Tidak. Masa aktif akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       
    4. Bagaimana cara mengecek sisa kuota layanan Internet Harian 1 GB ?
      Saat ini, pelanggan bisa cek sisa kuota layakan Internet Harian 1 GB dengan menelpon ke 3care di 123. Kami juga akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 1GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    5. Apakah ada SMS notifikasi yang memberitahu pelanggan ketika pemakaian 1GB hampir habis atau sudah habis?
      Ada. Kami akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 1GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    6. Bagaimana jika saya pengguna Kuota++ dan mengaktifkan layanan Internet Harian 1 GB?
      Kuota dari layanan Internet Harian 1 GB akan terpakai lebih dahulu
       
    7. Siapa saja yang bisa menikmati layanan Internet Harian 1 GB ?
      Semua pelanggan prabayar dengan jenis perdana apapun dapat menikmati layanan ini, termasuk yang mengaktifkan layanan ini dengan kantong kredit Indie+
       
    8. Apakah layanan Internet Harian 1 GB bisa dinikmati oleh pelanggan pascabayar?
      Tidak bisa. Layanan ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar

       
    9. Kapan layanan Internet Harian 1 GB berakhir?
      Masa aktif layanan berakhir 3 hari setelah aktivasi pada pukul 00.00 (12 malam).

       
    10. Bagaimana jika saat layanan Internet Harian 1 GB berakhir dan ada sisa kuota yang belum terpakai?
      Sisa kuota akan hangus

       
    11. Apakah yang terjadi jika layanan Internet Harian 1 GB diaktifkan lebih dari satu kali, tetapi 1 GB yang sebelumnya belum habis?
      Internet Harian 1 GB hanya bisa diaktifkan satu kali dalam tiga hari atau sampai dengan layanan Internet Harian 1 GB yang sebelumnya habis.

       
    12. Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan mengaktifkan layanan Internet Harian 1 GB?
      Kuota dari Internet Harian 1 GB akan terpakai terlebih dahulu termasuk saat Internet dini hari (12malam–6 pagi). Ini juga berlaku untuk Paketan NetMax.

       
    13. Apakah layanan Internet Harian 1 GB ini berlaku perpanjangan otomatis?
      Tidak. Layanan ini tidak diperpanjang secara otomatis

       
    14. Apakah yang terjadi, jika saya memiliki layanan Internet Harian 500MB lalu membeli Internet  Harian 1GB?
      Kuota tidak akan tercampur. Internet harian 500MB akan menjadi prioritas utama dalam konsumsi data.

     

  • Dengan berlangganan Internet Harian 5GB (7 hari), kamu akan mendapatkan:

    1. Kuota regular 5GB yang dapat digunakan untuk Internet apa aja 24 jam.
    2. Bisa dipakai selama 7 hari setelah aktivasi (hingga pk 00.00.)
    3. Harga Rp 50 ribu setiap kali pembelian
       

    Cara aktivasi Internet Harian 5GB (7 hari):

    • Tekan *123# dan pilih Harian, lalu pilih 5GB (7 Hari)
    • Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bima.tri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu
    • Melalui www.tri.co.id

     

     

    PaketMasa PakaiMasa BerlakuHarga (Rp)
    Internet Harian5 GB7 Hari (hinggal pukul 00.00 atau 12 malam)50.000Beli

    Catatan

    • Layanan  ini tidak berlaku perpanjangan otomatis dan harga sudah termasuk PPN 10%
    • Layanan ini hanya bisa diaktifkan satu kali dalam 7 hari, atau setelah layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) yang sebelumnya sudah habis

     

    FAQ

    1. Apakah layanan Internet Harian 5 GB (7 hari)?
      Paket isi ulang harian dengan harga hemat buat kamu yang suka Internet seharian (24 jam) dengan masa aktif 7 hari.
       
    2. Bagaimana mengaktifkan layanan Internet Harian 1 GB?
      • Akses *123# dan pilih Internet, lalu pilih Harian
      • Akses BimaTri.
      • Akses www.tri.co.id
         
    3. Apakah layanan Internet Harian 5 GB akan menambah masa aktif?
      Tidak. Masa aktif akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       
    4. Bagaimana cara mengecek sisa kuota layanan Internet Harian 5 GB (7 hari)?
      Saat ini, pelanggan bisa cek sisa kuota layakan Internet Harian 5 GB dengan menelpon ke 3care di 123. Kami juga akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 5GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    5. Apakah ada SMS notifikasi yang memberitahu pelanggan ketika pemakaian 5GB hampir habis atau sudah habis?
      Iya, ada. Kami akan mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota 5GB hampir habis dan sudah habis terkonsumsi.
       
    6. Bagaimana jika saya pengguna Kuota++ dan mengaktifkan layanan Internet Harian 5 GB (7 hari)?
      Kuota dari layanan Internet Harian 5 GB akan terpakai lebih dahulu
       
    7. Siapa saja yang bisa menikmati layanan Internet Harian 5 GB (7 hari)?
      Semua pelanggan prabayar dengan jenis perdana apapun dapat menikmati layanan ini, termasuk yang mengaktifkan layanan ini dengan kantong kredit Indie+
       
    8. Apakah layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) bisa dinikmati oleh pelanggan pascabayar?
      Tidak bisa. Layanan ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar

       
    9. Kapan layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) berakhir?
      Masa aktif layanan berakhir 7 hari setelah aktivasi pada pukul 00.00 (12 malam).

       
    10. Bagaimana jika saat layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) berakhir dan ada sisa kuota yang belum terpakai?
      Sisa kuota akan hangus

       
    11. Apakah yang terjadi jika layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) diaktifkan lebih dari satu kali, tetapi 5 GB (7 hari) yang sebelumnya belum habis?
      Internet Harian 5 GB hanya bisa diaktifkan satu kali dalam tujuh hari atau sampai dengan layanan Internet Harian 5 GB yang sebelumnya habis.

       
    12. Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan mengaktifkan layanan Internet Harian 5 GB (7 hari)?
      Kuota dari Internet Harian 5 GB (7 hari) akan terpakai terlebih dahulu termasuk saat Internet dini hari (12malam–6 pagi). Ini juga berlaku untuk Paketan NetMax.

       
    13. Apakah layanan Internet Harian 5 GB (7 hari) ini berlaku perpanjangan otomatis?
      Tidak. Layanan ini tidak diperpanjang secara otomatis

       
    14. Apakah yang terjadi, jika saya memiliki layanan Internet Harian 500MB (1 hari) lalu membeli Internet  Harian 5GB (7 hari)?
      Kuota tidak akan tercampur. Internet harian 500MB akan menjadi prioritas utama dalam konsumsi data. Ini sama dengan pembelian layanan Internet harian 1GB (3 hari).

     

↑ Back to Top