Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Ayo tukar BonsTri-mu dengan Tiket Konser Musik Sound of Tri!
     

    Perbanyak isi ulangmu dan kumpulkan poin dari setiap isi ulang yang dapat kamu tukarkan dengan tiket konser musik “Sound of Tri”. Konser Musik “Sound of Tri” akan diadakan di Jakarta dan Malang dengan jumlah tiket terbatas. Segera perbanyak isi ulangmu dan raih kesempatan untuk bertemu dengan artis idolamu di konser musik “Sound of Tri”.
     

    Tiket Sound of 3

     

    Syarat Penukaran

    Tanggal Konser

    Tempat

    Tiket Malang - Silver

    200 poin

    12 Agustus 2017

    Lapangan Rampal

    Tiket Malang - Gold

    300 poin

    Tiket Jakarta - Silver

    200 poin

    26 Agustus 2017

    Ecopark Ancol

    Tiket Jakarta – Gold

    300 poin

    * Ketentuan mengenai program ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan secara sepihak dari Tri.

     

    Mekanisme penukaran Tiket:

    1. Redeem poin BonsTri kamu di bonstri.tri.co.id
    2. Setelah poin redeem berhasil kamu akan menerima sms berisikan ID transaksi yang akan kamu gunakan untuk penukaran tiket.
    3. ID transaksi ini berlaku selama 21 hari dari saat redeem poin BonsTri.
    4. Penonton wajib menukarkan ID transaksi ini sebelum masa berlaku ID habis.
    5. Masukkan ID transaksimu dan data pribadi di tri.co.id/soundof3 untuk mendapatkan e-tiket yang akan dikirimkan melalui emailmu.
    6. E-tiket (tiket elektronik) dapat kamu cetak / print dan bawa ke lokasi event Sound of Tri sebagai bukti masuk ke area event.
    1. 1 tiket hanya berlaku untuk 1 orang dan 1 konser, sesuai dengan nama dan pelaksanaan konser tercantum dalam tiket tersebut. Tiket dilarang untuk diperbanyak atau untuk dipakai berulang – ulang atau diwakilkan penggunaannya oleh orang lain. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan tiket maka Tri berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
       
    2. Pelanggan yang sudah melakukan penukaran poin BonsTri dan tidak mendapatkan SMS berisikan ID transaksi setelah penukaran poin atau ID transaksi hilang, silahkan menghubungi Customer Care kami di 123 paling lambat 21 hari kalender sejak penukaran poin dilakukan. Jika kamu tidak menghubungi Customer Care dalam jangka waktu tersebut maka ID transaksi dianggap hangus dan poin BonsTri tidak akan dikembalikan kepada kamu.
       
    3. Pelanggan yang tidak mendapatkan email berisikan tiket elektronik / E-tiket setelah mengisi ID transaksi, nama, nomor handphone dan alamat email atau email hilang, silahkan menghubungi melalui email ke info.soundof3@three.co.id paling lambat 14 hari sebelum tanggal pelaksanaan konser sesuai dengan kota yang kamu pilih. Jika kamu tidak melaporkan ke email tersebut dalam jangka waktu yang telah disebutkan di atas maka tiket dianggap hangus dan poin Bonstri tidak akan dikembalikan kepada kamu.
       
    4. Program ini hanya berlaku untuk pelanggan Tri Prabayar. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Tri, rekanan, maupun sub kontraktor Tri, distributor serta penjual pulsa / retailer maupun keluarganya, termasuk pihak-pihak yang berkontribusi atas operasi bisnis Tri.
       
    5. Satu nomor Tri hanya berhak menukarkan:
      1. 4 tiket Silver Malang;
      2. 4 tiket Gold Malang;
      3. 4 tiket Silver Jakarta;
      4. 4 tiket Gold Jakarta;

      Sehingga satu nomor Tri dapat menukarkan sebanyak 16 tiket
       

    6. Tri berhak melakukan validasi atas keaslian dan keabsahan tiket, dan apabila diperlukan Tri berhak membatalkan tiket secara sepihak.
       
    7. Tri berhak membatalkan tiket apabila pelanggan tidak dapat memberikan informasi yang cukup sesuai dengan proses validasi yang diperlukan Tri.
       
    8. Tiket otomatis hangus apabila tidak digunakan sesuai dengan waktu dan tempat pelaksanaan konser yang tertera pada tiket tersebut.
       
    9. Tri hanya akan memberikan tiket bila poin BonsTri yang ditukarkan sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan oleh Tri dan selama persediaan tiket masih ada. Hal-hal lain yang berkaitan dengan penggunaan tiket termasuk dan tidak terbatas kepada transportasi, akomodasi dan biaya-biaya lain yang diperlukan untuk menghadiri konser Sound of Tri merupakan tanggung jawab dari pelanggan.
       
    10. Tiket konser Sound of Tri yang diterbitkan sebagai tiket masuk konser Sound of Tri di satu kota tidak dapat digunakan sebagai tiket masuk konser Sound of Tri di kota lain. Misalnya pelanggan A dari Jakarta melakukan penukaran tiket untuk konser Sound of Tri di Jakarta, karena satu dan lain hal pelanggan A berhalangan hadir di konser Sound of Tri di Jakarta, kemudian pelanggan A tersebut datang ke konser Sound of Tri di Malang. Atas kondisi ini maka tiket tersebut dinyatakan tidak berlaku.
       
    11. Poin yang sudah ditukarkan dengan tiket atau tiket yang dinyatakan hangus karena pelanggan batal menonton konser Sound of Tri, tidak dapat diuangkan atau ditukarkan kembali dengan poin BonsTri.
       
    12. Pengguna tiket dilarang membawa dan menggunakan segala jenis minuman keras, narkoba dan zat adiktif lainnya pada saat datang ke konser Sound of Tri.
       
    13. Pengguna tiket dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang perundangan yang berlaku ke dalam tempat pertunjukan.
       
    14. Pengguna tiket dengan ini telah memahami dan melepaskan Tri beserta para direksi, karyawan dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan bahaya yang diderita oleh pelanggan atau pengguna tiket sehubungan dengan pelaksanaan konser Sound of Tri, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan, pencurian, dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama pelaksanaan konser Sound of Tri berlangsung.
       
    15. Setiap pelanggaran terhadap ketentuan program Sound of Tri ini termasuk tetapi tidak terbatas kepada pemalsuan, penggandaan dan manipulasi, Tri berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
       
    16. Tri menurut pertimbangannya sendiri berhak untuk mendiskualifikasikan peserta yang tidak memenuhi atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
       
    17. Tri berhak mengeluarkan pengguna tiket dari tempat pertunjukkan Sound of Tri apabila yang bersangkutan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban.
       
    18. Tri tidak bertanggung jawab apabila terjadi pembatalan konser yang disebabkan karena force majeur, termasuk tetapi tidak terbatas pada bencana alam, kondisi nasional yang tidak mendukung, demonstrasi, iklim cuaca yang ekstrim, dan atau kondisi lainnya dapat terjadi di luar kekuasaan Tri.
       
    19. Pengguna Tri menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan balik melalui pengadilan atau cara-cara apapun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut Tri dalam hal terjadi pembatalan konser yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis, event organizer atau pemerintah atau sebab-sebab lain di luar kemampuan dan kehendak Tri.
       
    20. Segala keputusan dalam pemilihan pemegang tiket adalah bersifat mutlak dan final dari Tri serta tidak dapat diganggu gugat.
    1. Apa yang dimaksud dengan Sound of 3?
      Suatu acara kolaborasi antara musik, art dan light installation yang memberikan pengalaman berbeda dibandingan acara musik lainnya.
       
    2. Kapan acara Sound of 3 akan dilakukan?
      Nantikan tanggalnya! Cek terus bonstri.tri.co.id atau website tri.co.id/bonstri.
       
    3. Apa saja isi acara Sound of 3?
      Di sini kamu bisa menikmati berbagai musik, art dan light installation dengan suasana seperti di hutan. Akan ada banyak permainan lampu dan laser berteknologi tinggi, kolaborasi para bintang tamu yang menarik dan pengalaman interactive art yang berbeda.
       
    4. Siapa saja bintang tamunya?
      Ada banyak artis yang mengisi acara Sound of 3 ini. Nantikan kejutannya segera!
       
    5. Dimanakah acara Sound of 3 akan diadakan?
      Acara akan diadakan di Jakarta dan beberapa kota lainnya. 
       
    6. Bagaimana dengan pengguna Tri yang berada di luar kota tersebut?
      Akan ada banyak kejutan-kejutan lainnya yang bisa dilihat di bonstri.tri.co.id pada bagian "Tukarkan BonsTri". Jangan sampai ketinggalan updatenya.
       
    7. Berapa banyak tiket yang tersedia untuk acara Sound of 3?
      Tiket terbatas, jadi jangan sampai kehabisan.
       
    8. Berapa jenis tiket yang tersedia untuk acara Sound of 3?
      Tiket terdapat 2 jenis, Gold tiket dan Silver tiket.
       
    9. Apa yang membedakan Gold tiket dengan Silver tiket?
      Gold tiket akan mendapatkan posisi festival di depan (front stage area) dan mendapatkan gimmick BonsTri.
       
    10. Berapa kali satu (1) nomor (MSISDN) dapat menukarkan tiket Sound of 3?
      Satu (1) nomor berkesempatan untuk menukarkan tiket hingga maksimal empat (4) kali.
       
    11. Tiket berlaku untuk berapa orang?
      Satu (1) tiket hanya berlaku untuk satu (1) orang.
       
    12. Bagaimana jika pelanggan yang sudah menukarkan poin  BonsTri tidak mendapatkan SMS berisikan ID Transaksi setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan ID transaksi hilang?
      Silakan menghubungi customer care kami di 123 paling lambat 21 hari kalender sejak penukaran poin dilakukan. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam jangka waktu tersebut maka ID transaksi dianggap hangus dan poin BonsTri tidak akan dikembalikan kepada kamu.
       
    13. Bagaimana jika tidak mendapatkan email berisikan tiket elektronik/ e-ticket setelah mengisi ID transaksi, nama dan alamat email atau email hilang?
      Silakan menghubungi melalui email ke info.soundof3@three.co.id paling lambat 14 hari sebelum tanggal pelaksanaan konser sesuai kota yang kamu pilih. Jika kamu tidak melaporkan ke email tersebut dalam jangka waktu yang telah disebutkan diatas maka tiket dianggap hangus dan poin BonsTri tidak akan dikembalikan kepada kamu.

     

↑ Back to Top