Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
FAQ
  • Nikmati akses nonton film di KlikFilm selama 1 hari dan kuota 750MB untuk menikmati film yang tersedia di KlikFilm (kuota 750 MB ini hanya berlaku selama 12 jam sejak aktivasi produk).

     

    Syarat Penukaran

    KlikFilm (1 hari) + kuota 750MB untuk menikmati film yang tersedia di KlikFilm (12 jam)

    750 poin

     

    1. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, silakan menunggu 2 SMS konfirmasi yaitu SMS konfirmasi KlikFilm (1 hari) sudah aktif  dan SMS konfirmasi kuota 750MB untuk menikmati film di Klikfilm (12 jam) sudah aktif
    2. Selamat menikmati layanan KlikFilm
    1. Apa itu KlikFilm?
      KlikFilm adalah portal yang menyediakan film Indonesia terlaris dari berbagai macam genre, mulai dari drama, aksi laga hingga komedi. Film-film ini dapat ditonton melalui akses data (internet) dengan menggunakan smartphone, tablet atau komputer. Pelanggan wajib memastikan ketersediaan kuota data (internet) apabila ingin menikmati film yang tersedia di Klikfilm.
       
    2. Jika produk KlikFilm + 750MB ini aktif dan saya menukarkan poin lagi untuk produk yang sama, apakah produk akan terakumulasi?
      Produk tidak akan terakumulasi apabila penukaran poin dilakukan dalam jangka waktu 1 hari sejak penukaran terakhir dari produk yang sama, akan tetapi produk akan terakumulasi apabila penukaran dilakukan 12 jam setelah aktivasi produk sama yang terakhir.
       
    3. Apakah produk ini sudah termasuk akses ke channel movie?
      Layanan ini sudah termasuk akses ke channel movie di KlikFilm.
       
    4. Apakah produk ini akan menambah masa aktif?
      Tidak. Masa aktif akan mengikuti masa aktif kartu yang sudah ada.
       
    5. Bagaimana jika saya sudah memiliki layanan KlikFilm dengan melakukan registrasi langsung di KlikFilm, kemudian mengambil produk ini dengan poin BonsTri?
      Masa berlaku layanan KlikFilm akan ditambahkan 1 hari.
       
    6. Apakah layanan KlikFilm akan otomatis diperpanjang?
      Layanan Klikfilm dari penukaran poin BonsTri tidak akan diperpanjang.
       
    7. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan ID Transaksi setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan ID transaksi hilang?
      Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam waktu 14 hari setelah tanggal penukaran poin maka ID transaksi dianggap hangus.

↑ Back to Top