Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan potongan harga Rp. 15.000 dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Amanzi Park di Palembang

     

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park dan nikmati berenang bersama sahabat BonsTri.

     

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park di Palembang

     

    [1 (satu) nomer Tri hanya bisa menukarkan 1 (satu) kali]

    300 poin

    Kode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di Amanzi Park (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di Amanzi Park, Jl. Bypass Alang – alang Lebar Kelurahan Talang Kelapa kec. Alang – Alang Lebar, Palembang

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di Amanzi Park untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan 0711-744119

     

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Amanzi Park
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Amanzi Park dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Amanzi Park dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher potongan harga Rp. 15.000 Amanzi Park hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka Amanzi Park maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Amanzi Park dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Amanzi Park
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top