Languages

Overview
FAQ
  • Viu adalah aplikasi Premium untuk menonton video (Film/Drama Korea terbaru dan berbagai film lainnya) sesuai keinginan kamu yang memberikan pengalaman luar biasa saat menontonnya melalui berbagai perangkat (Ponsel, Tablet, Desktop). Selain itu, Kamu juga bisa menonton video secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk kemudian menyaksikan secara offline.    

     

    Viu memiliki koleksi lebih dari 36000 jam tayangan film, acara televisi dan lagu yang bisa kamu nikmati di manapun. Bahkan dengan layanan Viu Premium, kamu bisa menonton serial televisi yang sedang tayang di negara asal film tersebut!

     

    Kamu bisa gunakan pulsa Tri kamu untuk mengaktifkan Viu Premium 30 hari. Aktifkan di *248# atau di aplikasi bima+

     

  • Tentang Viu :

    Q : Apa itu Viu ?

    A : Viu adalah aplikasi Premium untuk menonton video sesuai keinginan Kamu serta memberikan pengalaman luar biasa saat menontonnya melalui berbagai perangkat (Ponsel, Tablet, Desktop). Selain itu, Kamu juga bisa menonton video secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk kemudian menyaksikan secara offline.

    Cara Memulai :

    1. Q : Apakah saya harus melakukan registrasi terlebih dahulu ?

    A : Kamu dapat menyaksikan video-video yang ada di Viu tanpa harus melakukan registrasi. Namun, untuk bisa mengakses video-video Premium pastikan kamu sudah membeli akses layanan Premium dengan nomor Tri.

    2. Q : Video seperti apa yang bisa saya lihat di Viu?

    A : Daftar video yang kami miliki akan terus bertambah. Saat ini, jumlah film, acara televisi dan lagu yang bisa kamu nikmati di Viu ada lebih dari 36.000 jam.

    3. Q : Apakah yang dimaksud dengan Paket Dasar dan Paket Premium?

    A : Dengan Paket Dasar, kamu bisa menikmati dan mengunduh beberapa video yang tersedia di Viu tanpa dikenakan biaya tambahan selain biaya kuota internet untuk download. Kamu tidak perlu mendaftar.

    - Dengan Paket Viu Premium, kamu dapat menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi Viu! Termasuk serial yang sedang tayang di negaranya (simulcast). Kamu harus membeli akses layanan Premium dengan nomor Tri untuk dapat mengakses tayangan Premium ini.

    4. Q : Mengapa saya harus mengaktifkan Viu Premium?

    A : Satu kali aktivasi,mendapatkan satu bulan penuh keuntungan:

    - Streaming tanpa jeda iklan

    - Akses ke seluruh video premium Viu.

     

    Cara Berhenti :

    1. Q : Bagaimana cara berhenti dari layanan Viu Premium?

    A : Kamu tidak perlu memberhentikan Viu Premium. Layanan Viu Premium akan berhenti secara otomatis setelah 30 hari dan tidak ada perpanjangan secara otomatis.

     

    Tarif :

    1. Q : Berapakah biaya untuk layanan Viu Premium?

    A : Biaya layanan Viu Premium hanya Rp. 30,000 per bulan.

    1. Q : Bagaimana cara mendapatkan layanan Viu Premium?

    A : Terlampir di bawah ini adalah pilihan pembayarannya:

    • Melalui SMS, kirim MAU<spasi>Viu30 ke 234

    • Akses ke *248#

    • Unduh aplikasi Bima+ kemudian cari Viu

    • Akses ke *456*2#. Masukkan kode voucher di aplikasi Viu pada menu dapatkan

    • Q : Apakah bila saya mengaktifkan Viu Premium, apakah kuota data internet saya tidak akan terpotong?

    A : Paket Viu Premium adalah paket untuk mengakses ke seluruh tayangan Viu Bukan paket berlangganan data internet. Aktifkan Paket Movie Max Korea untuk mengaktifkan paket Viu Premium + Kuota data di sini

     

    Menyaksikan video di Viu :

    1. Q : Apakah saya perlu login di aplikasi Viu/browser untuk bisa menggunakan akses Premium yang sudah saya beli ?

    A : Tidak. Secara otomatis Aplikasi/browser akan mendeteksi nomor Tri kamu yang sudah membeli akses premium Viu. Pastikan kamu menonton di Aplikasi Viu/web browser Viu dengan jaringan/nomor Tri yang sudah membeli akses Premium Viu.

    2. Q : Perangkat apa saja yang bisa saya gunakan untuk menonton video secara online melalui Viu?

    A : Kamu memiliki kebebasan untuk menyaksikan video secara online di Viu melalui berbagai perangkat berikut:

    • Aplikasi Viu Di Playstore dan Appstore

    • Desktop/Laptop

    • Mobile Browser

    Q : Apakah saya bisa berhenti (jeda) ketika menonton video lalu kemudian melanjutkan lagi tanpa harus mengulang dari awal?

    A : Tentu! Secara otomatis kami akan mendeteksi di video apa dan kapan terjadi jeda untuk kemudian Kamu bisa lanjutkan menonton video tersebut dari titik jeda terakhir.

    4. Q : Apakah masa berlaku Viu Premium saya mengikuti akun Viu saya atau Nomor Tri yang terdaftar Viu Premium?

    A : Masa berlaku Viu Premium mengikuti Nomor Tri yang terdaftar di Viu Premium. Pastikan kamu menonton di Aplikasi Viu/web browser Viu dengan jaringan/nomor Tri yang sudah membeli akses Premium Viu.

    5. Q : Apakah ada perpanjangan otomatis untuk layanan Viu Premium 30 hari?

    A : Tidak ada.

    6. Q : Kenapa tidak ada menu dapatkan untuk memasukkan kode voucher Viu yang saya beli di *456*2#?

    A : Pastikan masa berlaku Viu premium sudah habis di nomor Tri kamu. Kode voucher tidak bisa digunakan selama masa berlaku Viu Premium masih ada. Kamu bisa menggunakan kode voucher setelah masa berlaku Viu Premium habis di nomor Tri-mu.

    7. Q : Apakah masa berlaku Viu Premium akan bertambah apabila saya membeli paket Viu Premium 30 hari 2 kali atau digabung dengan Paket MovieMax Korea?

    A : Masa berlaku Viu Premium akan bertambah maksimal 60 hari.

    8. Q : Apabila saya memerlukan informasi lebih lanjut atau mengajukan keluhan seputar Viu, kemana saya harus melaporkan?

    A : Silakan kirim email ke help.viu@vuclip.com (pengiriman email juga bisa langsung dilakukan melalui aplikasi Viu), menghubungi 123 atau 0896-4-4000-123, atau melalui kunjungan ke gerai customer service H3I.

     

    Paket MovieMax Korea

    Pastikan kuotamu selalu cukup untuk nonton di Viu. Kamu bisa bebas akses nonton Film/Drama Korea yang digabung dengan berbagai pilihan paket kuota internet di Paket MovieMax Korea. Klik di sini

↑ Back to Top