Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Liburan makin hemat dengan voucher potongan harga dari RedDoorz. Akomodasi terbaik dengan harga terjangkau,ya RedDoorz.


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga sebesar 20% untuk berbelanja di RedDoorz 20% (Tanpa minimum transaksi)

     

     

    10 Poin

     

     

     

    Kode Voucher berlaku (i) sesuai dengan informasi dan jangka waktu yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri (atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan) dan (ii) selama Kode Voucher digunakan untuk periode menginap antara tanggal 21 Agustus 2017 - 21 November 2017.

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan harga RedDoorz.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik (“Kode Voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di www.reddoorz.com atau RedDoorz mobile App.

    3. Silahkan pilih tujuan kamu menginap.

    4. Silahkan melakukan login apabila Anda sudah mempunyai akun di RedDoorz atau lakukan pendaftaran akun baru.

    5. Pada halaman pemesanan isi data pemesanan dan masukan Kode Voucher untuk mendapatkan potongan harga untuk 1 kali transaksi.

    6. Klik "Proses Pembayaran". Pilih metode pembayaran yang anda inginkan (kecuali metode pembayaran menggunakan RedCash, karena metode pembayaran RedCash tidak bisa digunakan bersamaan dengan promo ini.)

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau masukan sehubungan dengan voucher potongan harga RedDoorz dapat menghubungi RedDoorz di 021- 80629666 atau email ke cs@reddoorz.com.

    • Kode Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang.

    • Kode Voucher ini tidak dapat digunakan untuk transaksi yang menggunakan metode pembayaran menggunakan RedCash.

    • Kode Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo dan/atau voucher lain yang berlaku di RedDoorz.

    • Kode Voucher RedDoorz hanya berlaku untuk periode menginap antara tanggal 21 Agustus 2017 - 21 November 2017.

    • Masa berlaku Kode Voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher potongan harga RedDoorz dan selama periode menginap adalah antara tanggal 21 Agustus 2017 – 21 November 2017.

    • Apabila masa berlaku Kode Voucher sudah melewati masa berlakunya, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.

    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.

    • PT Commeasure Solutions Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.

    • SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher potongan harga RedDoorz beserta dengan Kode Voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

    • Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan PT Commeasure Solutions Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.

  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin BonsTri atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care PT Hutchison 3 Indonesia di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di-refund.

↑ Back to Top