Languages

Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan TRI yang melakukan isi ulang minimal Rp. 100ribu di E-commerce berikut: Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Sepulsa, Lazada mulai tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2017 akan mendapat ekstra kuota 3GB (4G LTE).

    • Kuota hanya untuk jaringan 4G
    • Kuota berlaku pukul 00.00 - 12.00
    • Kuota berlaku selama 7 hari
  • 1. Kapankah periode promo ekstra kuotaTri ini berlangsung?

    Program ini berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2017

     

    2. Bentuk program atau mekanisme program yang dijalankan :

    Pemberian ekstra kuota 3GB (4G LTE untuk setiap isi ulang pulsa elektrik Tri dengan denominasi:

    • Rp 100ribu
    • Rp 150ribu
    • Rp 300ribu
    • Rp 500ribu

     

    3. Apakah ada batasan pembelian atau isi ulang pulsa bagi pelanggan?

    Tidak ada batas maksimum pembelian atau isi ulang pulsa

     

    4. Apakah ekstra kuota bisa digunakan di jaringan 2G atau 3G?

    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan di jaringan 4G LTE

     

    5. Apakah ekstra kuota dapat digunakan sepanjang hari?

    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan pukul 00.00 – 12.00

     

    6. Apakah ekstra kuota mempunyai batas waktu pemakaian?

    Ekstra kuota berlaku selama 7 hari sejak bonus diberikan

     

    7. Apakah ekstra kuota akan terakumulasi jika melakukan isi ulang lebih dari sekali?

    Ya, ekstra kuota akan terakumulasi jika pelanggan isi ulang lebih dari sekali.

     

    8. Berapa lama ekstra kuota akan diterima pelanggan?

    Ekstra kuota akan diterima pelanggan sesaat setelah transaksi isi ulang berhasil

     

    9. Apakah ada sms notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan pelanggan mendapatkan ekstra kuota?

    Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku ekstra kuota

     

    10. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo ekstra kuota?

    Kirim SMS ke 234 ketik Info (spasi) extrakuota4g12

     

    11. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi ekstra kuota tidak diterima, pelanggan dapat menghubungi:

    • 3Store, 
    • 3Care: 
    • Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
    • WhatsApp: 08999800123
    • BBM: C004968A1
    • Email: 3care@three.co.oid
    • Live chat via BimaTRI

     

     

↑ Back to Top