Languages

Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan TRI yang melakukan recharge di Store tertentu minimum sebesar Rp. 100rb, dapat ekstra kuota 3GB (4G LTE).
     
    PERIODE : 1 Oktober – 31 Desember 2017
     
    List store:
    1. Alfamart
    2. Alfamidi
    3. Indomaret
    4. Circle K
    5. Hypermart
    6. Farmer/Ranch Market
    • Kuota hanya untuk jaringan 4G
    • Kuota berlaku pukul 00.00 - 12.00
    • Kuota berlaku selama 7 hari
  • 1. Kapankah periode Promo ekstra kuotaTri ini berlangsung?
    Program ini berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2017
     
    2.Bentuk program atau mekanisme program yang dijalankan :
    Pemberian ekstra kuota 3GB (4G LTE) untuk setiap isi ulang pulsa elektrik Tri dengan denominasi:
    • Rp100 ribu
    • Rp 150 ribu
    • Rp 300 ribu
    • Rp 500 ribu
     
    3. Apakah ada batasan pembelian atau isi ulang pulsa bagi pelanggan?
    Tidak ada batas maksimal pembelian atau isi ulang pulsa
     
    4. Apakah ekstra kuota bisa digunakan dijaringan 2G/3G?
    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan dijaringan 4G LTE
     
    5. Apakah ekstra kuota dapat digunakan sepanjang hari?
    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan pukul 00.00 – 12.00
     
    6. Apakah ekstra kuota mempunyai batas waktu pemakaian?
    Ekstra kuota berlaku selama 7 hari sejak ekstra kuota diberikan kepada pelanggan
     
    7. Apakah ekstra kuota akan terakumulasi jika melakukan isi ulang lebih dari sekali?
    Ya, ekstra kuota akan terakumulasi jika pelanggan isi ulang lebih dari sekali.
     
    8. Berapa lama ekstra kuota akan diterima pelanggan?
    Ekstra kuota akan diterima pelanggan sesaat setelah transaksi isi ulang berhasil.
     
    9. Apakah ada sms notifikasi atau pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan pelanggan mendapatkan ekstra kuota?
    Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku ekstra kuota.
     
    10. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo ekstra kuota?
    Kirim SMS ke 234 ketik Info (spasi) extrakuota4g12
     
    11. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi ekstra kuota tidak diterima, pelanggan dapat menghubungi:
    • 3Store
    • 3Care:
    • Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
    • WhatsApp: 08999800123
    • BBM: C004968A1
    • Email: 3care@three.co.oid
    • Live chat via BimaTRI

↑ Back to Top