Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Diskon paket data Rp10.000 tiap pembelian pulsa TRI di Tokopedia.

     

    1. Promo berlaku untuk pembelian pulsa TRI di Tokopedia periode 24 Feb – 5 Maret 2017;
    2. Setiap pembelian Pulsa Tri minimal 50rb akan mendapatkan potongan pembelian paket data. Detail besaran potongan sebagai berikut:
      NOMINAL PULSAPOTONGAN PAKET DATA
      Pulsa 50rb & 100rbPotongan Rp 5.000
      Pulsa 150rb & 300rbPotongan Rp 7.500
      Pulsa 500rb & 1jutaPotongan Rp 10.000
    3. Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau satu identitas pembayaran hanya dapat mengikuti promo ini maksimal sebanyak 2 (dua) kali selama masa promo 24 Feb – 5 Maret 2017;
    4. Voucher diskon paket data akan langsung didapatkan saat pembayaran berhasil dan hanya bisa digunakan maksimal 15 hari sejak e-mail diterima;
    5. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia;
    6. Pihak Tokopedia & Tri tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pengisian nomor ataupun nomor yang dimasukkan sudah kadaluarsa;
    7. Tokopedia & Tri berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan dari pembeli;
    8. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia dan Syarat Ketentuan Pembayaran Pulsa, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    1. Kapankah periode Promo Ekstra PulsaTri ini berlangsung?
      Program ini berlangsung pada 1-31 Maret 2017
       
    2. Bentuk Program/Mekanisme Program yang dijalankan:
      Pemberian Ekstra Pulsa sebesar  Rp100.000,-  untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari untuk setiap iisi ulang pulsa elektrik Tri dengan denominasi:
      - 100K
      - 150K
      - 300K
       
    3. Apakah ada batasan pembelian/top up pulsa bagi pelanggan?
      Tidak ada batas maximum pembelian/top up pulsa
       
    4. Apakah Ekstra Pulsa bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain ?
      Ekstra Pulsa tidak bisa ditransfer
      Ekstra Pulsa bisa digunakan untuk menghubungi operator lain
       
    5. Apakah Ekstra Pulsa digunakan untuk pembelian kuota data?
      Ekstra Pulsa tidak bisa digunakan untuk pembelian kuota data
      Ekstra Pulsa hanya bisa digunakan untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari
       
    6. Apakah Ekstra Pulsa mempunyai batas waktu pemakaian?
      Ekstra Pulsa berlaku selama 7 hari sejak bonus di berikan
       
    7. Berapa lama Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan?
      Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan maximum 2x24 jam setelah transaksi isi ulang di toko
       
    8. Apakah ada sms notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan pelanggan mendapatkan Ekstra Pulsa?
      Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku Ekstra Pulsa
       
    9. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo Ekstra Pulsa?
      Ekstra Pulsa bisa dicek di aplikasi BimaTRI
       
    10. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi Ekstra Pulsa tidak diterima, pelanggan menghubungi ke mana?
      - 3Store
      - 3Care
      - Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
      - WhatsApp: 08999800123
      - BBM: C004968A1
      - Email: 3care@three.co.oid
      - Live chat via BimaTRI