Languages

Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa dengan minimum isi ulang untuk 1 kali transaksi sebesar Rp 100ribu (sudah termasuk pajak), mendapatkan ekstra kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan di jaringan 4G LTE (ekstra kuota).
     
     
    Periode program 1 Oktober – 31 Desember 2017 melalui Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI DAN CIMB NIAGA.
     
    • ekstra kuota dapat digunakan:

    a. Hanya di wilayah yang memiliki jaringan 4G LTE.

    b. Ekstra kuota hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 - 12.00 mengikuti pengaturan waktu di masing-masing wilayah Indonesia (WIB, WITA, WIT).

    c. Selama kuota internet dari ekstra kuota masih ada, dapat digunakan selama 7 hari sejak isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu.
  • 1. Kapankah periode promo ekstra kuota ini berlangsung?
    Ekstra kuota akan diberikan kepada setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa di periode 1 Oktober – 31 Desember 2017.
     
    2.Mekanisme ekstra kuota:
    a. Ekstra kuota diberikan untuk setiap top up dengan minimum 1 kali transaksi sebesar Rp100 ribu.
    b. Ekstra kuota akan diberikan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan dan bukan kelipatan dari nilai atau nominal isi ulang pulsa yang dilakukan.
    Contoh:
    • [beli 100 dan 100], total Ekstra Kuota yang didapatkan adalah [6GB]
    • [beli 100 dan 300], total Ekstra Kupta yang didapatkan adalah [6GB]
     
    3. Apakah ada batasan ekstra kuota yang dapat diberikan kepada pelanngan?
    Tidak ada batas maksimal ekstra kuota yang dapat diberikan kepada pelanggan, sepanjang pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan minimal Rp100 ribu, maka pelanggan yang bersangkutan akan mendapatkan ekstra kuota.
     
    4. Apakah ekstra kuota bisa digunakan pada jaringan 2G/3G?
    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan di wilayah Tri yang memiliki jaringan 4G LTE.
     
    5. Apakah ekstra kuota dapat digunakan sepanjang hari?
    Tidak, ekstra kuota hanya dapat digunakan pukul 00.00 – 12.00 (WIB, WITA, WIT, tergantung dari wilayah pelanggan melakukan isi ulang), selama kuota internet dari ekstra kuota masih ada dan selama digunakan dalam periode 7 hari sejak isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu dilakukan.
     
    6. Apakah ekstra kuota mempunyai batas waktu pemakaian?
    Ekstra kuota berlaku selama 7 hari sejak isi ulang dalam 1 kali transaksi minimal Rp 100 ribu.
     
    7. Apakah ekstra kuota akan terakumulasi?
    Ya, ekstra kuota akan terakumulasi jika pelanggan isi ulang lebih dari sekali, dengan minimal 1 kali transaksi sebesar Rp 100 ribu.
     
    8. Berapa lama ekstra kuota akan diterima pelanggan?
    Ekstra kuota akan diterima pelanggan sesaat setelah transaksi top up berhasil dilakukan.
     
    9. Apakah ada SMS notifikasi atau pemberitahuan bahwa transaksi top up berhasil dan pelanggan mendapatkan ekstra kuota?
    Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku ekstra kuota.
     
    10. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo ekstra kuota?
    Kirim SMS ke 234 ketik Info (spasi) extrakuota4g12
     
    11. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi ekstra kuota tidak diterima, pelanggan dapat menghubungi informasi di bawah ini:
    • 3Store,
    • 3Care:
    • Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
    • WhatsApp: 08999800123
    • BBM: C004968A1
    • Email: 3care@three.co.oid
    • Live chat via BimaTRI

↑ Back to Top