Overview
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan TRI yang melakukan isi pulsa di Alfamart & Alfamidi minimum Rp.100rb, akan mendapatkan ekstra bonus Pulsa Bicara senilai 100rb.
    Periode program: 1 - 31 Maret 2017.

    1. Ekstra Pulsa berlaku untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari.
    2. Ekstra Pulsa akan di berikan maximal 2x24 jam dari jam transaksi isi ulang.
    3. Ekstra Pulsa tidak menambah masa berlaku kartu Tri
    4. Promo hanya berlaku di tanggal 1-31 Maret 2017.
    5. Promo hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa elektrik di toko Alfamart & Alfamidi selama periode promo.
    1. Kapankah periode Promo Ekstra PulsaTri ini berlangsung?
      Program ini berlangsung pada 1-31 Maret 2017
       
    2. Bentuk Program/Mekanisme Program yang dijalankan:
      Pemberian Ekstra Pulsa sebesar Rp100.000,-  untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari untuk setiap iisi ulang pulsa elektrik Tri dengan denominasi:
      - 100K
      - 150K
      - 300K
       
    3. Apakah ada batasan pembelian/top up pulsa bagi pelanggan?
      Tidak ada batas maximum pembelian/top up pulsa
       
    4. Apakah Ekstra Pulsa bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain?
      Ekstra Pulsa tidak bisa ditransfer
      Ekstra Pulsa bisa digunakan untuk menghubungi operator lain
       
    5. Apakah Ekstra Pulsa digunakan untuk pembelian kuota data?
      Ekstra Pulsa tidak bisa digunakan untuk pembelian kuota data
      Ekstra Pulsa hanya bisa digunakan untuk telepon ke semua operator jam 00.00 – 17.00 selama 7 hari
       
    6. Apakah Ekstra Pulsa mempunyai batas waktu pemakaian?
      Ekstra Pulsa berlaku selama 7 hari sejak bonus di berikan
       
    7. Berapa lama Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan?
      Ekstra Pulsa akan diterima pelanggan maximum 2x24 jam setelah transaksi isi ulang di toko
       
    8. Apakah ada sms notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan pelanggan mendapatkan Ekstra Pulsa?
      Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku Ekstra Pulsa
       
    9. Bagaimana cara pelanggan untuk cek saldo Ekstra Pulsa?
      Ekstra Pulsa bisa dicek di aplikasi BimaTRI
       
    10. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi Ekstra Pulsa tidak diterima, pelanggan menghubungi ke mana?
      - 3Store
      - 3Care
      - Phone: 123 (dari nomor Tri) / 08964400123
      - WhatsApp: 08999800123
      - BBM: C004968A1
      - Email: 3care@three.co.oid
      - Live chat via BimaTRI