Languages

Overview
Harga
FAQ
  • Buat kamu yang suka maen games premium, sekarang kamu bisa puas download dan maen games dengan paket GameMax Plus.
     

    Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu melalui:
    * USSD
    * BimaTri App
    * Website Tri.co.id
    * Channel lainnya

  •  Kuota (All Networks)Kuota 4GMasa Berlaku PaketHarga
    Kuota++ 35MB & TriXogo 7 Hari35 MB-• Kuota mengikuti masa berlaku Nomor Tri.
    • TriXogo 7 Hari
    Rp 4,000Beli
    Kuota++ 80MB & TriXogo 14 Hari80 MB-• Kuota mengikuti masa berlaku Nomor Tri.
    • TriXogo 14 Hari
    Rp 7,000Beli
    Kuota Harian 100MB & TriXogo 1 Hari100 MB-• Kuota 1 Hari.
    • TriXogo 1 Hari
    Rp 2,000Beli
    Kuota Harian 200MB & TriXogo 1 Hari200 MB-• Kuota 1 Hari.
    • TriXogo 1 Hari
    Rp 2,500Beli
    Kuota++ 300MB & TriXogo 14 Hari300 MB300 MB• Kuota mengikuti masa berlaku Nomor Tri.
    • TriXogo 14 Hari
    Rp 12,000Beli
    Kuota++ 650MB & TriXogo 30 Hari650 MB650 MB• Kuota mengikuti masa berlaku Nomor Tri.
    • TriXogo 30 Hari
    Rp 24,000Beli

     

    1. Apa yang saya dapatkan dari paket ini?
      Kamu akan mendapatkan akses gratis ke TriXogo dan tambahan Kuota sesuai dengan paket yang kamu pilih.
       
    2. Apakah layanan TriXogo?
      TriXogo adalah sebuah layanan inovatif dimana kamu bisa menikmati aplikasi premium berbasis Android dan extra konten (in-app purchase) sepuasnya, dan kamu bisa mendapatkan akses ke ratusan lebih game/aplikasi yang bisa dinikmati sepuasnya.
       
    3. Berapa lama layanan TriXogo berlaku?
      Kamu memiliki akses GRATIS ke TriXogo sesuai dengan paket yang kamu pilih, untuk cek masa berlaku TriXogo silakan akses di http://trixogo.tri.co.id langsung dari smartphone kamu.
       
    4. Berapa games yang bisa saya download dari TriXogo?
      Selama kamu memiliki akses ke TriXogo, kamu bisa download aplikasi dan games sepuasnya.
       
    5. Bagaimana saya bisa membedakan aplikasi yang saya download dari TriXogo dengan aplikasi yang saya download dari Market Store lainnya?
      Setiap aplikasi yang di download melalui TriXogo akan memiliki tanda pembeda (badge) dimana kamu bisa dengan mudah mengenali game atau aplikasi yang di download dari layanan TriXogo.
       
    6. Smartphone dengan Operating System apa saja yang di dukung oleh TriXogo?

      Aplikasi dan games yang tersedia di TriXogo hanya bisa didownload di smartphone berbasis Android. Pastikan kamu telah menyesuaikan pengaturan HP kamu untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda.
       
    7. Bagaimana jika saya tidak menggunakan smartphone berbasis Android?
      Buat kamu pengguna smartphone berbasis BlackBerry, Symbian OS dan Java, kamu tetap bisa menikmati download seminggu sepuasnya di layanan 3Shop. Layanan ini tidak berlaku untuk pengguna smartphone berbasis iOS.
       
    8. Saya memiliki smartphone Android tetapi tidak dapat mendownload aplikasi. Apa yang harus saya lakukan?
      Untuk mendownload aplikasi pada perangkat Android, kamu perlu menyesuaikan pengaturan untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda. Masuk ke menu "Settings" lalu pilih "Applications", dan pilih "Unknown sources".
       
    9. Apakah mendownload aplikasi dan games dari TriXogo harus menggunakan koneksi internet?
      Iya. Kamu harus menggunakan/memiliki koneksi internet untuk mendownload aplikasi dan games. Browsing di TriXogo tidak dikenakan tarif internet, namun tarif internet berlaku pada saat kamu mendownload aplikasi dan games.
       
    10. Setelah masa berlaku TriXogo berakhir, apakah saya akan otomatis terdaftar/berlangganan?
      Tidak, tapi kamu bisa tetap menikmati layanan TriXogo dengan berlangganan dengan cara sbb
      - Hubungi *393*11#
      - Ketik "XOGO" dan kirim SMS ke 97333
      - Melalui http://trixogo.tri.co.id
      - Melalui aplikasi BimaTri
       
    11. Jika saya tidak berlangganan TriXogo, apakah saya tetap bisa menggunakan aplikasi dan games yang telah saya download?
      Tidak. Aplikasi - aplikasi di dalam TriXogo terkait dengan status langganan kamu. Jika kamu memutuskan untuk berhenti dari layanan ini, maka seluruh aplikasi tidak dapat digunakan. Kami tetap akan menyimpan data permainan / aplikasi selama 2 bulan setelah kamu berhenti berlangganan. Dan akan kembali aktif ketika kamu memutuskan untuk berlangganan kembali.
       
    12. Jika saya sudah berlangganan layanan TriXogo, apakah saya tetap bisa mengambil paket ini?
      Ya. Masa berlaku layanan TriXogo kamu akan diperpanjang sesuai dengan paket yang kamu beli.
       
    13. Apakah saya bisa mengambil paket ini berulang kali?
      Ya. Selama pulsa kamu mencukupi maka kamu bisa mengambil paket ini berulang kali. Dan masa berlaku GRATIS akses ke layanan TriXogo kamu akan di perpanjang.
       
    14. Selama periode TriXogo dari paket ini aktif, apakah saya bisa berlangganan TriXogo?
      Kamu harus menghabiskan masa berlaku paket ini terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan cara berlangganan atau mengambil paket ini kembali.

↑ Back to Top