Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Nikmati potongan harga 15% atas setiap transaksi di ZALORA tanpa minimum pembelian. Segera tukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher potongan harga ZALORA maka kamu bisa menikmati potongan harga yang menarik setiap harinya.

     Syarat PenukaranKeterangan

    Voucher potongan harga ZALORA 15%

    70 Poin

    Kode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher ZALORA.

    2. 2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di website www.zalora.co.id (Kode Voucher)

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di website www.zalora.co.id

    4. Pada halaman pembayaran masukan Kode Voucher untuk mendapatkan potongan harga sebesar 15% dari total harga dalam 1 kali transaksi.

    5. Setelah menerima potongan harga, silahkan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

    6. 1 Kode Voucher hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi.

     

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan ZALORA melalui https://www.zalora.co.id/contact/ atau telepon (021) 29490100.

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher ZALORA.

    • Kode voucher tidak berlaku untuk kategori produk non-sale items*)

          *) Kategori Non Sale Item adalah kategori produk sebagaimana yang ditentukan Zalora (Info lebih lanjut kunjungi www.zalora.co.id/faq-non-sale)

    • Apabila masa berlaku Kode Voucher ZALORA sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.

    • Kode Voucher ZALORA tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di ZALORA.

    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.

    • ZALORA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.

    • ZALORA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.

    • Kode Voucher ZALORA tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.

    • Kode Voucher ZALORA hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka ZALORA maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan ZALORA dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.

    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di ZALORA.

  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top