Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Liburan makin hemat dengan promo voucher hotel, tiket pesawat dan kereta api di pegipegi.com. Segera tukarkan poin Bonstri-mu untuk mendapatkan penawaran spesial ini!

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Pegipegi.com (Hotel, tiket pesawat dan kereta api)

    70 poin

    Kode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

    1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher pegipegi.com.
    2. Setelah berhasil melakukan penukaran poin BonsTri, kamu akan menerima SMS balasan dari Tri yang berisikan kode voucher (kode unik) yang dapat digunakan sebagai voucher untuk melakukan pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api di www.pegipegi.com/promo/tri
    3. Cari hotel, rute pesawat atau rute kereta api yang ada di website www.pegipegi.com/promo/tri
    4. Pilih pembayaran normal (tidak memilih promo yang lain).
    5. Masukkan kode voucher di halaman pembayaran.
    6. Selesaikan pembayaran kamu dan nikmati vouchernya.

     

    Untuk informasi lebih lanjut/keluhan sehubungan dengan promo ini silakan email ke cs@pegipegi.com atau telepon (021) 3000 7777.

    1. Kode voucher hanya berlaku untuk pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api melalui website www.pegipegi.com/promo/tri
    2. Gunakan kode voucher yang telah diperoleh dari penukaran BonsTri dan dapatkan salah satu manfaat berikut:
      • diskon hotel 10% (atau maksimum diskon Rp. 120.000) untuk 1 kali transaksi dengan minimum transaksi Rp 600.000; atau
      • diskon tiket pesawat Rp 20.000 untuk 1 kali transaksi, tanpa minimum transaksi; atau
      • diskon tiket kereta api Rp. 10.000 untuk 1 kali transaksi, tanpa minimum transaksi.
    3. 1 Kode voucher hanya berlaku untuk 1 kali transaksi hotel, atau 1 kali transaksi 1 tiket pesawat atau 1 kali transaksi tiket kereta api.
    4. Kamu bebas untuk menentukan periode inap hotel maupun tanggal tiket pesawat dan tiket kereta api, sepanjang tidak ada ketentuan khusus yang diberlakukan pegipegi.com atau PT Hutchison 3 Indonesia atas periode inap hotel maupun tanggal tiket pesawat atau kereta api.
    5. Kode voucher tidak bisa ditukarkan dengan uang.
    6. Kamu dapat menggunakan kode voucher untuk memesan kamar hotel, tiket pesawat atau tiket kereta api sepanjang ketersediaan dari kamar hotel, tiket pesawat atau tiket kereta api yang dimiliki pegipegi.com masih ada.
    7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan kode voucher lainnya.
    8. Setiap transaksi yang menggunakan promo ini atau kode voucher tidak mendapat PepePoin.
    9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan. Apabila kode voucher tidak digunakan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh PT Hutchison 3 Indonesia, maka kode voucher akan hangus dan poin BonsTri yang telah ditukarkan tidak dapat di-refund.
    10. Pegipegi.com dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    11. 1 Kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan kembali.
    12. Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    13. SMS beserta dengan kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    14. Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan Pegipegi.com dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama penggunaan kode voucher.
    1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?
      Silakan menghubungi Customer care kami di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top