Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Nikmati berbagai voucher diskon untuk setiap transaksi di Lensza.

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Lensza diskon lensa kontak 15%

    50 poin

    Kode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher Lensza diskon Parfum 20%

    70 poin

    Voucher Lensza diskon Make up 10%

    50 poin

    Voucher Lensza diskon Salon & Spa 10%

    50 poin

    1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri.
    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan Kode unik (“kode voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di Lensza.
    3. Silakan lakukan transaksi pembelian di www.lensza.co.id.
    4. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga untuk nilai transaksi kamu.
    5. Setelah menerima potongan harga, silahkan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Lensza melalui email cs@lensza.co.id atau telepon (021) 3524 366.

    1. Kode voucher tidak bisa ditukarkan dengan uang.
    2. Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher Lensza.
    3. Gunakan kode voucher yang telah diperoleh dari penukaran BonsTri dan dapatkan salah satu manfaat sesuai dengan poin BonsTri yang ditukarkan:
      • Voucher Lensza diskon lensa kontak 15% untuk 1 kali transaksi dengan minimum transaksi senilai Rp 200.000; atau
      • Voucher Lensza diskon Parfum 20% untuk 1 kali transaksi tanpa minimum transkaksi; atau
      • Voucher Lensza diskon Make up 10% untuk 1 kali transaksi dengan minimum transkaksi senilai Rp 160.000; atau
      • Voucher Lensza diskon Salon & Spa 10% 1 kali transaksi tanpa minimum transkaksi.
    4. Apabila masa berlaku Voucher Lensza sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.
    5. Kode voucher ini tidak dapat digabungkan promosi lain yang berlaku di Lensza.
    6. Kode voucher Lensza hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan  tidak berlaku kelipatan.
    7. Lensza dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    8. 1 Kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan kembali.
    9. Lensza dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak untuk menghentikan program.
    10. Kode voucher Lensza tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    11. SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher Lensza beserta dengan kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    12. Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan Lensza dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan kode voucher.
    1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?
      Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud  diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top