Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Mau fitness atau yoga sesuai dengan suasana hati kamu? Dengan menukarkan poin BonsTri kamu dengan promo voucher BOOKmyFIT, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25% dari harga membership bulanan ke ratusan gym, studio fitness dan aktivitas kesehatan lainnya di kota kamu, sehingga kamu bisa mencoba sesuatu yang baru setiap hari.

     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher BOOKmyFIT dengan potongan harga sebesar 25%

    300 poin

    Kode voucher berlaku sesuai yang diinfokan pada SMS setelah melakukan penukaran poin atau  10 (sepuluh) hari dari hari penukaran

     

    1. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan kode unik (kode voucher) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pendaftaran membership dengan besar potongan 25% di situs BOOKmyFIT.
    2. Pendaftaran membership harus dilakukan melalui alamat situs website www.bookmyfit.com.
    3. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga sebesar 25% dari harga paket membership yang kamu beli.
    4. Setelah menerima potongan harga membership, silahkan kamu melanjutkan pembayaran dan aktifkan status keanggotaan melalui BOOKmyFIT.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan BOOKmyFIT melalui e-mail contact@bookmyfit.com atau telepon (021) 30053774.

    1. Nilai voucher yang tersedia berupa potogan harga sebesar 25% dari harga paket membership.
    2. Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS.
    3. Apabila masa berlaku sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi.
    4. Promo ini hanya dapat digunakan untuk transaksi melalui desktop atau microsite (tidak termasuk aplikasi mobile BOOKmyFIT).
    5. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran/diskon/promo lain di BOOKmyFIT.
    6. PT Fitness Inspired Technologies (BOOKmyFIT) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah/mengganti semua atau sejumlah poin dari syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    7. PT Fitness Inspired Technologies (BOOKmyFIT) juga berhak untuk menghentikan program tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    8. Kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan kembali.
    9. Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. H3I  tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lainnya.
    10. Kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka H3I serta BOOKmyFIT berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    11. Voucher hanya berlaku untuk pengguna nomor dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka BOOKmyFIT berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    12. Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan BOOKmyFIT dan H3I beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama penggunaan voucher.
    1. Apakah ada minimal pembelian untuk menggunakan voucher ini?
      Tidak.
       
    2. Apakah setelah menjadi member bisa langsung mengikuti kelas di mitra BOOKmyFIT?
      Tidak. Untuk mengikuti kelas, kamu harus memesan kelas yang ada pada BOOKmyFIT melalui desktop atau mobile web dan aplikasi mobile.
       
    3. Apakah member bisa langsung mengikuti kelas tanpa harus memesan terlebih dahulu?
      Tidak, jika member ingin mengikuti kelas dan tanpa memesan kelas terlebih dahulu, maka mitra BOOKmyFIT berhak menolak member.
       
    4. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?
      Silakan menghubungi customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus.

↑ Back to Top