Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat & Ketentuan
FAQ
  • Isi ulang terus pulsa Tri kamu, kumpulkan BonsTri dan poinnya untuk ditukarkan dengan berbagai merchandise unik!

    MERCHANDISESYARAT PENUKARAN
    Stiker BonsTri200 Poin
    Gantungan Kunci BonsTri400 Poin
    Kaos BonsTri900 Poin
    Tumbler BonsTri1200 Poin

     

    1. Setelah proses penukaran poin BonsTri dengan Merchandise berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan ID transaksi.
    2. Tunjukkan SMS tersebut ke 3Store terdekat di kota kamu untuk dapat ditukarkan dengan merchandise yang dipilih.
    3. Model, bentuk, warna dan kemasan merchandise bersifat tidak mengikat dan sesuai dengan ketersediaan merchandise di 3Store.
    4. ID transaksi hanya berlaku selama 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika lewat dari 14 hari dan merchandise belum ditukarkan di 3Store terdekat, maka ID transaksi dianggap tidak berlaku dan hangus.
    1. Poin yang ingin ditukarkan harus sesuai dengan syarat jumlah poin penukaran yang telah ditentukan. Tidak berlaku jika poin kurang atau lebih dari yang sudah ditentukan. Jumlah poin bisa kamu dapatkan dengan menjumlahkan poin dari setiap karakter BonsTri yang sudah kamu miliki.
    2. Masa berlaku ID transaksi sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS.
    3. Apabila masa berlaku sudah lewat, maka ID transaksi akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi.
    4. ID Transaksi hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan berulang kali.
    5. ID Transaksi tidak boleh diberikan kepada orang lain. H3I tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas ID Transaksi oleh pihak ketiga lainnya.
    6. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah/mengganti semua atau sejumlah poin dari syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    7. ID Transaksi tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas ID Transaksi. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas ID Transaksi maka H3I berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    8. Pengguna ID Transaksi dengan ini telah memahami dan melepaskan H3I beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna ID Transaksi, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama penggunaan ID Transaksi.
    1. Bagaimana cara menukarkan poin BonsTri yang dimiliki dengan berbagai kejutan yang ada di Bonstri.tri.co.id?
      Kamu cukup menukarkan poin BonsTri yang kamu miliki dari setiap karakter BonsTri dengan berbagai kejutan yang ada di BonsTri.tri.co.id pada menu “Tukar BonsTri”. Pastikan poin kamu mencukupi untuk melakukan penukaran kejutan yang kamu inginkan.
       
    2. Dimana pelanggan bisa menukarkan ID transaksi yang dikirimkan melalui SMS dengan merchandise?
      Kamu bisa mengambil merchandise di 3Store seluruh Indonesia dengan menunjukan SMS berisikan kode unik (ID transaksi) yang dikirimkan ke nomor Tri kamu apabila transaksi penukaran poin berhasil dilakukan.
       
    3. Apakah pelanggan bisa menukarkan lebih dari 1 (satu) merchandise?
      Bisa, Kamu bisa menukarkan lebih dari satu merchandise selama poin kamu masih mencukupi untuk ditukar.
       
    4. Apakah ID transaksi bisa ditukarkan dengan merchandise yang berbeda saat di 3Store? Misal: saat di microsite saya menukarkan poin dengan stiker, ternyata di 3Store ada merchandise lain yang membuat saya tertarik untuk memilikinya dan jumlah poin sama dengan poin stiker.
      Tidak bisa menukarkan ID transaksi dengan merchandise lain yang berbeda dengan ID transaksi yang diterima melalui SMS, walaupun nilai penukaran poin merchandise tersebut sama.
       
    5. Apakah ada biaya tambahan saat pengambilan merchandise di 3Store?
      Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan pelanggan saat pengambilan merchandise di 3Store terdekat di kota kamu.
       
    6. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan ID Transaksi setelah  penukaran point atau SMS yang berisikan ID transaksi hilang?
      Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care maka ID transaksi dianggap hangus.

       

↑ Back to Top