Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  •  Update gaya hijab-mu dengan potongan harga Rp 50.000 di Hijabenka dengan minimum transaksi Rp 200.000

     Syarat PenukaranKeterangan
    Voucher Hijabenka Rp. 50.000,- (Minimum Transaksi Rp. 200.000,-)80 PoinKode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak-tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan

     

  • 1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher HIJABENKA.

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di website www.hijabenka.com

    3.    Kunjungi situs www.hijabenka.com pilih produk yang Anda inginkan. Setelah selesai belanja, klik "Tas Belanja Saya". Lalu Klik "Proses Pembayaran".

    4.    Silahkan melakukan login apabila Anda sudah mempunyai akun di Hijabenka atau lakukan pendaftaran Akun baru.

    5.    Klik "Proses Pembayaran". Pilih metode pembayaran dan Metode Pengiriman yang Anda inginkan.

    6.    Masukkan kode voucher di kotak yang tersedia pada halaman pembayaran. Lalu klik "GUNAKAN". Setelah total belanjaan Anda terpotong. Klik "PESAN". Transaksi Anda telah selesai diproses.

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan HIJABENKA melalui email cs@berrybenka.com atau telepon (021)29022136. Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi di www.hijabenka.com/tri

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher HIJABENKA.
    • Apabila masa berlaku voucher HIJABENKA sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher HIJABENKA tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di HIJABENKA.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus/tidak bisa diganti/dikembalikan.
    • Kode voucher HIJABENKA hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • PT BERRYBENKA selaku induk perusahaan dari HIJABENKA, dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT BERRYBENKA selaku induk perusahaan dari HIJABENKA, dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher HIJABENKA tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher HIJABENKA hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT BERRYBENKA maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT BERRYBENKA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di HIJABENKA. 
  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top