Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Sekarang kamu bisa menikmati berbagai diskon dan cashback untuk pembelian berbagai pulsa dan tagihan melalui Ayopop. Caranya mudah, cukup dengan menukarkan poin BonsTri-mu dan kamu akan mendapatkan Kode Voucher yang bisa kamu gunakan di Ayopop nantinya.

     Syarat PenukaranKeterangan
    Voucher Multifinance Rp 20.000100 poin 
    Voucher Google Play Cashback Rp 10.000100 poin 
    Voucher Listrik Cashback Rp 10.000100 poin 
    Voucher iTunes Cashback Rp 15.000100 poin 
    Voucher Amazon Cashback Rp 10.000100 poin 
    Voucher STEAM Cashback 35%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Voucher Battlenet Cashback 35%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Voucher Garena Cashback 35%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Voucher Gemscool Cashback 35%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Premium Genflix Cashback 50%, sampai Rp 20.000100 poin 
    Premium iFlix Cashback 50%, sampai Rp 20.000100 poin

    Kode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Premium JOOX Cashback 40%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Voucher Nintendo eShop Cashback 35%, sampai dengan Rp 25.000100 poin 
    Voucher Lyto Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 
    Voucher MOG Play Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 
    Voucher Megaxus Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 
    Voucher MOL Points Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 
    Premium VIU Cashback 50%, s/d Rp 20.000 di app Ayopop100 poin 
    Voucher Wavegame Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 
    Voucher PSN Card Cashback 35%, s/d Rp 25.000 di app Ayopop100 poin 

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher Ayopop.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di Ayopop (Kode Voucher).

    3. Transaksi harus dilakukan melalui aplikasi Ayopop yang bisa kamu download dari PlayStore atau AppStore.

    4. Pada halaman pembayaran, masukkan Kode Voucher untuk mendapatkan diskon atau cashback.

    5. Setelah memasukan Kode Voucher, silakan kamu melanjutkan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi Customer Support 24 jam melalui chat yang terdapat di aplikasi Ayopop atau menghubungi WhatsApp Ayopop di 081703038000.

  •  

    • Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan Tri yang baru pertama kali mendaftar di aplikasi Ayopop.

    • Masa berlaku Kode Voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Ayopop.

    • Apabila masa berlaku Kode Voucher ini sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.

    • Kode Voucher Ayopop tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Ayopop dan atau tidak berlaku kelipatan.

    • Apabila terjadi pembatalan, maka Kode Voucher akan hangus/tidak bisa diganti/dikembalikan.

    • PT Ayopop Teknologi Indonesia (Ayopop) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.

    • PT Ayopop Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.

    • Kode Voucher Ayopop tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga lain.

    • Kode Voucher Ayopop hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka PT Ayopop Teknologi Indonesia maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Ayopop Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.

    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Ayopop.

    •  Hanya untuk pelanggan yang baru pertama kali transaksi melalui aplikasi Ayopop.

  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top