Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Sekarang kamu bisa menikmati berbagai diskon dan cashback untuk pembelian berbagai pulsa dan tagihan melalui Ayopop. Caranya mudah, cukup dengan menukarkan poin BonsTri-mu dan kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa kamu gunakan di Ayopop nantinya.

     Syarat PenukaranKeterangan

    Voucher diskon 50% untuk Paket Data Tri

    (Maksimal diskon Rp 25.000)

    200 PoinKode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.
    Voucher cashback 25% Pulsa Tri, (Maksimal cashback Rp 25.000)200 Poin
    Voucher diskon Rp 10.000 untuk pembelian Token Listrik 200 Poin

    Voucher Diskon 50% iFlix (Movies Streaming)

    (Maksimal diskon Rp 20.000)

    100 Poin

    Voucher diskon 50% untuk VIU (Movie Streaming)

    (Maksimal diskon Rp 20.000)

    100 Poin

    Voucher Diskon 50% berlangganan Genflix

    (Maksimal diskon Rp 20.000)

    100 Poin
    Voucher diskon Rp. 10.000 untuk tiket bioskop (CGV dan Cinemaxx)50 Poin
    Voucher diskon Rp. 20.000 untuk Multifinance200 Poin

    Voucher diskon

    Rp 10.000 untuk voucher Google Play

    200 Poin

    Voucher Diskon

    Rp 20.000 untuk STEAM Wallet

    100 Poin

    Voucher Game LYTO Diskon 50%

    (Maksimal diskon Rp 25.000)

    100 Poin

    Voucher Diskon 50% untuk berlangganan JOOX (Music Streaming)

    (Maksimal diskon Rp 25.000)

    100 Poin

     

  • 1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher Ayopop.

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di Ayopop.

    3.    Transaksi harus dilakukan melalui aplikasi Ayopop yang bisa kamu download dari link berikut ini: http://bit.ly/2qEJiYv atau melalui PlayStore dan AppStore.

    4.    Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan diskon atau cashback.

    5.    Setelah memasukan kode voucher, silakan kamu melanjutkan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan.

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi Customer Support 24 jam melalui chat yang terdapat di aplikasi Ayopop atau menghubungi WhatsApp Ayopop di 081703038000.

    • Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan Tri yang baru pertama kali mendaftar di aplikasi Ayopop.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Ayopop.
    • Apabila masa berlaku voucher ini sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher Ayopop tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Ayopop dan atau tidak berlaku kelipatan.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • PT Ayopop Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT Ayopop Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher Ayopop tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher Ayopop hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT Ayopop Teknologi Indonesia maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Ayopop Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Ayopop.
    1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top