Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Nikmati potongan harga 25% dan 15% atas setiap transaksi di ZENRooms tanpa minimum pembelian. Segera tukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher potongan harga 25% dan 15% maka kamu bisa menikmati murahnya menginap di setiap transaksinya.

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher 15% potongan harga ZENRooms

     

    10 poin

    Kode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher 25% potongan harga ZENRooms

     

    (Berlaku hanya untuk pelanggan baru)

     

    20 poin


     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga ZENRooms

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di website atau aplikasi ZENRooms

    3. Transaksi harus dilakukan melalui website atau aplikasi ZENRooms (aplikasi bisa kamu download dari PlayStore atau AppStore).

    4. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga.

    5. Setelah memasukan kode voucher, silakan kamu melanjutkan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan ZENRooms melalui email care@zenrooms.com atau telepon & whatsapp ke 087780803550

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher potongan harga ZENRooms
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher potongan harga ZENRooms sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher potongan harga ZENRooms tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di ZENRooms
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • ZENRooms dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • ZENRooms dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher potongan harga ZENRooms tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher potongan harga ZENRooms hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka ZENRooms maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan ZENRooms dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di ZENRooms.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top