Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Rasakan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan dari DayTrans serta berbagai jasa lainnya dengan menggunakan diskon untuk setiap transaksinya.

     

     

    SYARAT PENUKARAN

    KETERANGAN

    Voucher Travel DayTrans Rp 20rb

    (Tanpa minimum transaksi)

    80 poin

    Kode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

     

  • 1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher DayTrans.

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan Kode unik (“kode voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di DayTrans.

    3.    Silakan lakukan transaksi pembelian di www.daytrans.co.id lalu pilih “Online Booking”

    4.    Pada saat proses proses booking dan sampai pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga untuk total nilai transaksi kamu.

    5.    Setelah menerima potongan harga, silahkan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan DayTrans melalui info@daytrans.co.id atau telepon (021) 30296767 /  08558556767.

    • Kode voucher tidak bisa ditukarkan dengan uang.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher DayTrans.
    • Apabila masa berlaku Voucher DayTrans sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.
    • Kode voucher DayTrans hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi dan  tidak berlaku kelipatan.
    • DayTrans dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    • DayTrans dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak untuk menghentikan program.
    • Kode voucher DayTrans tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    • SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher DayTrans beserta dengan kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan DayTrans dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan kode voucher.
  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud  diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top