Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
FAQ
  • Nikmati akses ke games dan aplikasi premium sepuasnya yang tersedia di TriXogo selama 7 hari dan kuota 500MB untuk internetan selama 1 hari (berlaku di hari aktivasi produk).

     Syarat Penukaran
    TriXogo (7 hari) + 500 MB (1 hari)300 Poin

     

  • 1.  Akses bonstri.tri.co.id dari HP-mu untuk penukaran poin BonsTri dengan akses TriXogo.

    2.  Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, silakan menunggu 2 SMS konfirmasi yaitu SMS konfirmasi TriXogo (7 hari) sudah aktif  dan SMS konfirmasi kuota 500MB (1 hari) sudah aktif.

    3.  Selamat menikmati!

  • 1.  Apa yang saya dapatkan dari paket ini?

    Kamu akan mendapatkan:

       a.  akses gratis ke TriXogo selama 7 hari sejak SMS aktivasi TriXogo dikirim dan

       b.  tambahan Kuota Harian 500MB

    Sehubungan dengan layanan TriXogo ini, masing – masing pelanggan bertanggungjawab atas ketersediaan kuota data/internet yang diperlukan untuk melakukan download aplikasi atau games.

     

    2.  Apakah layanan TriXogo?

    TriXogo adalah sebuah layanan inovatif dimana kamu bisa menikmati aplikasi premium dan extra konten (in-app purchase) sepuasnya, dan kamu bisa mendapatkan akses ke ratusan lebih game/aplikasi yang bisa dinikmati sepuasnya.

     

    3.  Berapa lama layanan TriXogo dapat dinikmati dengan menukarkan poin BonsTri?

    Kamu memiliki akses GRATIS ke TriXogo selama 7 hari sejak SMS aktivasi TriXogo dikirim. Silakan akses di http://trixogo.tri.co.id langsung dari handphone kamu.

     

    4.  Berapa games yang bisa saya download dari TriXogo?

    Selama kamu memiliki akses ke TriXogo, kamu bisa download aplikasi dan games sepuasnya.

    Pelanggan akan dikenakan biaya kuota data sesuai dengan tarif kuota data yang berlaku saat melakukan download aplikasi dan games dari TriXogo.

     

    5.  Bagaimana saya bisa membedakan aplikasi yang saya download dari TriXogo dengan aplikasi yang saya download dari Market Store lainnya?

    Setiap aplikasi yang di download melalui TriXogo akan memiliki tanda pembeda (badge) dimana kamu bisa dengan mudah mengenali game atau aplikasi yang di download dari layanan TriXogo.

     

    6.  Handphone dengan Operating System apa saja yang di dukung oleh TriXogo?

    Aplikasi dan games yang tersedia di TriXogo hanya bisa didownload di handphone berbasis operating system Android. Pastikan kamu telah menyesuaikan pengaturan HP kamu untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda.

     

    7.  Bagaimana jika saya tidak menggunakan handphone berbasis Android?

    Buat kamu pengguna handphone berbasis BlackBerry, Symbian OS dan Java, kamu tetap bisa menikmati download seminggu sepuasnya di layanan 3Shop. Layanan ini tidak berlaku untuk pengguna handphone berbasis operating system iOS.

     

    8.  Saya memiliki telepon dengan operating system Android tetapi tidak dapat mendownload aplikasi. Apa yang harus saya lakukan?

    Untuk mendownload aplikasi pada perangkat dengan operating system Android, kamu perlu menyesuaikan pengaturan untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda. Masuk ke menu “Settings” lalu pilih “Applications”, dan pilih “Unknown sources”.

     

    9.  Apakah mendownload aplikasi dan games dari TriXogo harus menggunakan koneksi internet?

    Iya. Kamu harus menggunakan/memiliki koneksi internet untuk mendownload aplikasi dan games. Browsing di TriXogo tidak dikenakan biaya internet, namun tarif internet berlaku pada saat kamu mendownload aplikasi dan games.

     

    10.  Setelah 7 hari berakhir, apakah saya akan otomatis terdaftar?

    Tidak, tapi kamu bisa tetap menikmati layanan TriXogo dengan berlangganan dengan cara sebagai berikut:

    -       Hubungi *393*11#

    -       Ketik “XOGO” dan kirim SMS ke 97333

    -       Melalui http://trixogo.tri.co.id

    -       Melalui aplikasi bima+

     

    11.  Jika saya berhenti berlangganan TriXogo, apakah saya tetap bisa menggunakan aplikasi dan games yang telah saya download melalui TriXogo?

    Tidak. Aplikasi - aplikasi yang tersedia di TriXogo selalu terkait dengan status langganan kamu. Jika kamu memutuskan untuk berhenti dari layanan TriXogo maka seluruh aplikasi yang sudah kamu download melalui TriXogo tidak dapat digunakan lagi. TriXogo akan tetap menyimpan data permainan/aplikasi yang telah kamu download melalui aplikasi TriXogo selama 2 bulan sejak kamu berhenti berlangganan. Apabila selama jangka waktu 2 bulan ini kamu memutuskan untuk berlangganan TriXogo kembali maka aplikasi maupun games yang telah kamu download melalui TriXogo . Dan akan kembali dapat dipergunakan tanpa melakukan download ulang. Apabila dalam jangka waktu 2 bulan ini terlewati maka kami tidak akan menyimpan data mengenai aplikasi dan games yang telah kamu download melalui TriXogo dan kamu perlu untuk melakukan download ulang lagi apabila kamu hendak menggunakan aplikasi atau games yang sama.

     

    12.  Jika saya sudah berlangganan layanan TriXogo (tanpa menggunakan poin BonsTri) apakah saya tetap bisa mengambil paket ini dengan poin BonsTri?

    Ya. Masa berlaku layanan TriXogo kamu akan diperpanjang untuk jangka waktu 7 hari sejak akhir masa aktif layanan TriXogo sebelumnya.

     

    13.  Apakah saya bisa mengambil paket ini berulang kali?

    Ya, tetapi kamu hanya bisa menukarkan paket ini 1 kali dalam 1 hari.

     

    14.  Selama periode 7 hari, apakah saya bisa berlangganan TriXogo?

    Kamu harus menghabiskan masa berlaku TriXogo yang masih aktif terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan cara berlangganan reguler atau mengambil paket ini kembali melalui penukaran poin BonsTri.

     

    15.  Bagaimana jika saya tidak menerima SMS setelah penukaran berhasil?

    Silakan menghubungi Customer Care PT Hutchison 3 Indonesia di nomor 123.

↑ Back to Top