Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan potongan harga Rp 50.000  dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Toridoll Yakitori

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher potongan harga Toridoll Yakitori Rp 50.000 dan nikmati bersantap bersama sahabat BonsTri.

     Syarat PenukaranKeterangan
    Voucher potongan harga Toridoll Yakitori Rp 50.000, dengan minimum pembelian Rp 250.00050 PoinKode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga Toridoll Yakitori Rp 50.000

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di gerai Toridoll Yakitori (Kode Voucher)

    3.    Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di gerai Toridoll Yakitori yang berlokasi di :

    • Toridoll Yakitori Gandaria City
    • Toridoll Yakitori Kota Kasablanka
    • Toridoll Yakitori Mall Kelapa Gading

    4.    Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5.    Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di Toridoll Yakitori untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Toridoll Yakitori melalui Email ke : marketing.adm@marche.co.id

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher Toridoll Yakitori
    • Apabila masa berlaku voucher Toridoll Yakitori sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher Toridoll Yakitori tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Toridoll Yakitori.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher Toridoll Yakitori  hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • PT Marche International dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT Marche International dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher Toridoll Yakitori tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher Toridoll Yakitori hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT Marche International maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Marche International dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Toridoll Yakitori.
  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top