Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Bayar tagihan sehari-hari kamu makin mudah dan hemat. Yuk tukarkan poin BonsTri-mu dengan berbagai voucher potongan harga dari sepulsa.

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Potongan harga Rp 10.000 untuk pembelian Paket Data Tri di Sepulsa (Min. Transaksi Rp 30.000)

    50 poin

    Kode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher Potongan harga Rp 10.000 untuk pembelian Token Listrik di Sepulsa (Min. Transaksi Rp 50.000)

    50 poin

    Voucher Potongan harga Rp 10.000 untuk pembayaran BPJS kesehatan di Sepulsa (Min. Transaksi Rp 50.000)

    50 poin

    Voucher Potongan harga Rp 10.000 untuk pembayaran PDAM di sepulsa (Min. Transaksi Rp 50.000)

    50 poin

    Voucher Potongan harga Rp 10.000 untuk pembayaran Multifinance di sepulsa (Min. Transaksi Rp 50.000)

    50 poin


     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher Sepulsa.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di Sepulsa.

    3. Transaksi harus dilakukan melalui aplikasi Sepulsa yang bisa kamu download melalui PlayStore atau AppStore.

    4. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan diskon.

    5. Setelah memasukan kode voucher, silakan kamu melanjutkan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi Customer Support 24 jam melalui chat yang terdapat di aplikasi Sepulsa atau menghubungi email Sepulsa di info@sepulsa.com.

    • Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan Tri yang baru pertama kali mendaftar di aplikasi Sepulsa.

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Sepulsa.

    • Apabila masa berlaku voucher ini sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.

    • Kode voucher Sepulsa tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Sepulsa dan atau tidak berlaku kelipatan.

    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.

    • PT Sepulsa Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.

    • PT Sepulsa Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.

    • Kode voucher Sepulsa tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.

    • Kode voucher Sepulsa hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT Sepulsa Teknologi Indonesia maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Sepulsa Teknologi Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.

    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Sepulsa.

     

  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

     

↑ Back to Top