Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Nikmati potongan harga Voucher potongan harga Rp 10.000 atas setiap transaksi di Seekmi tanpa minimum pembelian. Segera tukarkan poin BonsTri kamu dengan Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000 maka kamu bisa menikmati murahnya jasa AC, cleaning service dan laundry di setiap transaksinya.

     

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Seekmi cuci AC potongan harga Rp 10.000

     

    (1 nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher)

     

    30 poin

     

    Kode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

    Voucher Seekmi cleaning service potongan harga Rp 10.000

     

    (1 nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher)

    1. poin

     

    Voucher Seekmi laundry potongan harga Rp 10.000

     

    (1 nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher)

    30 poin

     

     

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pemesanan di website Seekmi (Kode Voucher)

    3. Pesan jasa di http://www.seekmi.com atau unduh aplikasi Seekmi (Android dan iOS).

    4. Setiap Voucher memiliki mekanisme sebagai berikut :

    • Cuci AC:
    • (Satu) nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher Seekmi khusus layanan Cuci AC.
    • Layanan jasa Cuci AC kami hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cikarang.
    • Minimum pemesanan 4 jam.
    • Harap melakukan pemesanan maksimal 4 jam sebelum waktu layanan yang diinginkan.
    • Masukkan kode voucher pada kolom yang disediakan.
    • Voucher hanya dapat digunakan 1 (satu) kali oleh 1 (satu) pelanggan per 1 hari.
    • Voucher yang sudah digunakan tidak bisa dibatalkan.
    • Klik pesan dan teknisi kami akan segera menghubungi Anda untuk proses verifikasi.

     

    • Cleaning Service
    • (Satu) nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher Seekmi khusus layanan Cleaning Service.
    • Layanan jasa cleaning service kami hanya berlaku untuk wilayah Jakarta.
    • Minimum pemesanan 4 jam.
    • Harap melakukan pemesanan maksimal 4 jam sebelum waktu layanan yang diinginkan.
    • Masukkan kode voucher pada kolom yang disediakan.
    • Voucher hanya dapat digunakan 1 (satu) kali oleh 1 (satu) pelanggan per 1 hari.
    • Voucher yang sudah digunakan tidak bisa dibatalkan.
    • Klik pesan dan cleaner kami akan segera menghubungi Anda untuk proses verifikasi.

     

    • Laundry
    • (Satu) nomer Tri hanya bisa 1 (satu) kali menukarkan dengan voucher Seekmi khusus layanan Laundry.
    • Layanan jasa laundry hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Kota.
    • Minimum pemesanan adalah 5 (Lima) Kg.
    • Pencucian hanya khusus untuk baju sehari-hari.
    • Gratis biaya antar dan jemput.
    • Harap melakukan pemesanan maksimal 4 jam sebelum waktu layanan yang diinginkan.
    • Masukkan kode voucher pada kolom yang disediakan.
    • Voucher yang sudah digunakan tidak bisa dibatalkan.

    Segala keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Seekmi di 021-80625200 atau 08128737370 (chat via whatsapp only) Senin – Minggu 08.00-21.00 WIB.

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000 sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000 tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Seekmi.
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Seekmi dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Seekmi dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000 tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher Seekmi untuk potongan harga Rp 10.000 hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka Seekmi maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Seekmi dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Seekmi
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top