Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Mau cantik dan menawan tapi tetep hemat? Cukup tukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher diskon untuk belanja di sociolla.com.

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

     

    Voucher diskon Sociolla sebesar Rp 50.000,- (Minimum Transaksi Rp. 250.000,- dan hanya berlaku untuk akun baru)

     

     

    10 poin

    Kode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.


     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher Sociolla.

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode voucher (kode unik) yang dapat digunakan sebagai voucher dalam melakukan belanja online di Sociolla.

    3. Silakan melakukan pembelajaan online di www. www.sociolla.com

    4. Pada halaman pembayaran, masukan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 25.000,- dari harga transaksi.

    5. Setelah menerima potongan harga, silakan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau umpan balik untuk Sociolla terkait dengan kode voucher, silakan menghubungi (021) 2931 9208 atau cs@sociolla.com

    • Nilai voucher yang tersedia berupa potongan harga sebesar Rp 50.000 dari transaksi denga minimal transaksi Rp 250.000 di sociolla.com
    • Kode voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Sociolla.
    • Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan Tri yang baru pertama kali mendaftar di Sociolla.
    • Kode voucher berlaku untuk produk dengan harga normal.
    • Kode voucher berlaku untuk pelanggan baru Sociolla (pelanggan yang belum pernah melakukan transaksi beli melalui Sociolla dan belum memiliki akun di Sociolla).
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher sociolla.com.
    • Apabila masa berlaku voucher sociolla.com sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Promo ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran/diskon/promo lain di sociolla.com.
    • PT Social Bella Indonesia (Sociolla.com) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah/mengganti semua atau sejumlah poin dari syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    • PT Social Bella Indonesia (Sociolla.com) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak untuk menghentikan program tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
    • Kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan kembali.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. H3I tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lainnya.
    • Kode voucher hanya berlaku untuk pengguna nomor dan tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka H3I serta PT Social Bella Indonesia (Sociolla.com) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Social Bella Indonesia (Sociolla.com) dan H3I beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama penggunaan voucher.
    • PT Social Bella Indonesia (Sociolla.com) berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top