Overview
Mekanisme Pemakaian
Daftar Lagu
FAQ
  • Nikmati 1 bulan nonstop RBT kesukaan mu hanya di Tri.

     

    Syarat Penukaran

    RBT (30 hari)

    500 poin

     

    1. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, silakan menunggu SMS konfirmasi dari 1212 bahwa RBT Anda sudah aktif.
    2. Nikmati RBT Anda untuk 30 hari
  • Tanggal

    Judul Lagu

    Artis

    9-Mar

    Semua Pasti Bisa

    Tri

    16-Mar

    Kau Terindah

    Aliando

    23-Mar

    Good Morning Love

    Tri

    3-Apr

    Malaikat Baik

    Shalsabila

    10-Apr

    Surat Cinta untuk Starla

    Virgoun

    17-Apr

    Ambisiku Always On

    Tri

    24-Apr

    Cindai

    Siti Nurhaliza

     

    1. Apakah layanan RBT?
      Layanan RBT adalah layanan personalisasi nada sambung kamu. Layanan ini bisa bikin telponan kamu jadi tambah seru. Eskpresikan diri kamu dengan lagu-lagu hits yang keren banget!
       
    2. Berapa lama layanan RBT berlaku?
      30 hari semenjak aktivasi RBT berhasil.
       
    3. Apakah layanan RBT ini diperpanjang otomatis?
      Tidak.
       
    4. Apakah saya bisa membeli RBT selama produk ini aktif?
      Kamu bisa membeli lagu RBT yang berbeda. Untuk cek daftar lagu RBT selengkapnya di *1212#.
       
    5. Jika produk RBT ini aktif dan saya menukarkan poin lagi untuk RBT ini, apakah produk akan terakumulasi?
      Tidak, Untuk lagu yang sama, produk tidak akan terakumulasi. Jika kamu mau menukarkan poin BonsTri untuk RBT, silakan menukarkan dengan lagu berbeda dengan melihat daftar lagu yang tersedia.
       
    6. Bagaimana cara untuk cek lagu RBT yang saya miliki?
      Ketik MYBOX kirim ke 1212 atau akses http://rbt.tri.co.id dari hape kamu.
       
    7. Bagaimana cara saya untuk melihat katalog atau promo RBT lainnya?
      Kamu dapat melihat katalog RBT melalui USSD *1212# atau akses ke http://rbt.tri.co.id atau telpon ke 1212 (tarif Rp500/panggilan).
       
    8. Bagaimana cara untuk menghapus RBT yang ada?
      Ketik STOPRBT<spasi>kodeRBT kirim ke 1212.
       
    9. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan ID Transaksi setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan ID transaksi hilang?
      Silakan menghubungi Customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam waktu 14 hari setelah tanggal penukaran poin maka ID transaksi dianggap hangus.
       
    10. Apakah saya dapat menukarkan poin dengan lagu RBT lebih dari sekali dalam sehari?
      Tidak.

↑ Back to Top