Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan potongan harga sebesar Rp 15.000 untuk setiap transaksi pembelanjaan minimal
    Rp 150.000 di Ranch Market atau Farmers melalui website kesupermarket.com.

     Syarat PenukaranKeterangan

    Voucher Kesupermarket.com

    sebesar Rp. 15.000,-

    60 PoinKode voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak-tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan

     

  • Mekanisme Pemakaian :

    1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher kesupermarket.com.

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan Kode unik (“kode voucher”) yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembayaran diwebsite www.kesupermarket.com

    3.    Pada halaman pembayaran masukan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15.000,- dari setiap total harga transaksi.

    4.    Setelah menerima potongan harga, silakan kamu melanjutkan pembayaran seperti biasa.

           Informasi lebih lanjut terkait penggunaan voucher ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi kesupermarket.com dengan mengirimkan email ke help@kesupermarket.com atau telepon (021) 5813999.

    • Nilai voucher yang tersedia berupa potongan harga sebesar Rp 15.000 dari transaksi dengan minimal untuk setiap transaksi Rp 150.000 di kesupermarket.com.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher kesupermarket.com.
    • Apabila masa berlaku voucher kesupermarket.com sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Promo ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran/diskon/promo lain di kesupermarket.com.
    • Saat ini kesupermarket.com hanya melayani pengiriman maks. 5 km dari toko Ranch Market dan Farmers Market yang sudah beroperasi di kesupermarket.com. Diluar dari area maksimum pengiriman ini, maka pelanggan tidak dapat menikmati layanan yang tersedia di kesupermarket.com.
    • Kesupermarket.com  dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah/mengganti semua atau sejumlah poin dari syarat dan ketentuan yang berlaku atas program ini.
    • PT Hutchison 3 Indonesia dan Kesupermarket.com juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini. 
    • Kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat dipergunakan kembali.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. H3I  tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode voucher hanya berlaku untuk pengguna nomor dan tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka H3I serta kesupermarket.com berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan kesupermarket.com dan H3I beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi selama penggunaan voucher.
    • Kesupermarket.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
    1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah  penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care kami di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top