Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Nikmati potongan harga atas setiap transaksi di Jasa cuci poles mobil & motor CleanN’go. Segera tukarkan poin BonsTri kamu dengan voucher potongan harga CleanN’go maka kamu bisa menikmati murahnya cuci poles di setiap transaksinya.

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher potongan harga CleanN’go Rp 25.000 dengan minimum transaksi Rp. 125.000

     

    (Surabaya, Sidoarjo & Madiun)

     

    30 poin

     

    Kode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

    Voucher potongan harga CleanN’go Rp 50.000 dengan minimum transaksi Rp. 125.000

     

    (Surabaya, Sidoarjo & Madiun)

     

    50 poin

     

     

     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher potongan harga CleanN’go

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di tempat cuci poles CleanN’go (Kode Voucher).

    3. Penggunaan Kode Voucher dapat dilakukan di tempat cuci poles CleanN’go Surabaya, Sidoarjo & Madiun dengan cabang sebagai berikut::

    • Kaza City Mall, Surabaya
    • Maspion Square Mall, Surabaya
    • Carrefour Mall A. Yani, Surabaya
    • CITO Mall, Surabaya
    • Giant Mall Waru, Sidoarjo
    • Lippo Plaza, Sidoarjo
    • Suncity Mall, Madiun

    4. Tunjukkan SMS dari 3 (Tri) yang berisikan kode voucher ke kasir ketika hendak melakukan pembayaran

    5. Kasir akan melakukan verifikasi SMS dengan memasukkan kode voucher kedalam sistem pembayaran di CleanN’go untuk menggunakan voucher saat melakukan transaksi pembayaran dan kemudian menghapus SMS agar tidak dipergunakan kembali untuk transaksi.

     

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon 08113800101.

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher potongan harga CleanN’go
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher potongan harga CleanN’go sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode Voucher potongan harga CleanN’go tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di CleanN’go
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • CleanN’go dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • CleanN’go dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher potongan harga CleanN’go tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher potongan harga CleanN’go hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka CleanN’go maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan CleanN’go dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di CleanN’go
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top