Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Nikmati serunya berolahraga di Celebrity Fitness. Caranya mudah, cukup dengan menukarkan poin BonsTri kamu dengan promo fitness gratis 3 hari maka kamu bisa mencoba semua fasilitas yang ada di Celebrity Fitness. 

     Syarat PenukaranKeterangan
    Voucher Celebrity Fitness Gratis 3 Hari20 PoinKode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 3 (tiga) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1.     Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher fitness gratis 3 hari.

    2.     Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan Kode unik (“Kode Voucher”) yang dapat digunakan hanya untuk satu kali transaksi.

    3.     Tunjukan sms tersebut di salah satu cabang Celebrity Fitness untuk mendapatkan free pass 3 hari.

    4.     Voucher free pass hanya dapat digunakan di cabang Celebrity Fitness tempat penukaran voucher, dan selama periode free pass tidak diperkenankan untuk pindah cabang Celebrity Fitness.

    5.    1 (satu) nomer Tri hanya dapat menukarkan poin BonsTri untuk voucher ini sebanyak 1 kali.

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi cabang Celebrity Fitness terdekat.

    • Voucher ini hanya berlaku bagi orang yang belum pernah menjadi anggota/member di Celebrity Fitness atau orang yang belum pernah menerima promo sejenis.
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher fitness gratis 3 hari.
    • Apabila masa berlaku voucher fitness gratis 3 hari sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Celebrity Fitness.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku untuk yang sudah pernah menjadi member Celebrity Fitness atau yang sudah pernah mendapatkan promo sejenis.
    • 1 (satu) nomer Tri hanya dapat menukarkan poin BonsTri untuk voucher ini sebanyak 1 kali.
    • PT Exertainment Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah ketentuan program ini.
    • PT Exertainment Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka PT Exertainment Indonesia maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT Exertainment Indonesia dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
  • 1.       Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care PT Hutchison 3 Indonesia di 123 paling lambat 14 hari kerja setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di-refund.

↑ Back to Top