Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Tampil lebih fashionable dengan potongan harga Rp 50.000 di Berrybenka dengan minimum transaksi Rp 200.000

     Syarat PenukaranKeterangan

    Voucher Berrybenka Rp. 50.000,- (Minimum Transaksi Rp. 200.000)

    80 PoinKode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak-tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran BonsTri, tergantung jangka waktu terlama bagi pelanggan

     

  • Mekanisme pemakaian :

    1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher BERRYBENKA.

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di website www.berrybenka.com

    3.    Kunjungi situs www.berrybenka.com pilih produk yang Anda inginkan. Setelah selesai belanja, klik "Tas Belanja Saya". Lalu Klik "Proses Pembayaran".

    4.    Silahkan melakukan login apabila Anda sudah mempunyai akun di BERRYBENKA atau lakukan pendaftaran Akun baru.

    5.    Klik "Proses Pembayaran". Pilih metode pembayaran dan Metode Pengiriman yang Anda inginkan.

    6.    Masukkan kode voucher di kotak yang tersedia pada halaman pembayaran. Lalu klik "GUNAKAN". Setelah total belanjaan Anda terpotong. Klik "PESAN". Transaksi Anda telah selesai diproses.

     

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan BERRYBENKA melalui email cs@berrybenka.com atau telepon (021)29022136. Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi di www.berrybenka.com/tri

  • Syarat dan Ketentuan:

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk voucher BERRYBENKA.
    • Apabila masa berlaku voucher BERRYBENKA sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Kode voucher BERRYBENKA tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di BERRYBENKA.
    • Apabila terjadi pembatalan transaksi oleh pelanggan pada saat Voucher telah digunakan pelanggan, maka kode voucher akan hangus/tidak bisa diganti/ tidak dapat dikembalikan.
    • Kode voucher BERRYBENKA hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • PT BERRYBENKA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • PT BERRYBENKA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher BERRYBENKA tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas kode voucher oleh pihak ketiga lain.
    • Kode voucher BERRYBENKA hanya berlaku untuk 1 transaksi dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang, apabila ditemukan adanya penyalahgunaan kode voucher maka BERRYBENKA maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan PT BERRYBENKA dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di BERRYBENKA. 
  • 1.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan kode voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top