Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Berikan kejutan untuk pasanganmu agar lebih romantis dengan berbagai produk menarik di AsmaraKu.com

    Detail VoucherSyarat PenukaranKeterangan
    Voucher potongan harga berbelanja di AsmaraKu.com Rp 15.000 (Minimal transaksi Rp 50.000)50 PoinKode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 3 (tiga) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1.      Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan harga AsmaraKu.com.

    2.      Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan kode unik (“Kode Voucher”) yang dapat digunakan sebagai potongan harga dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelian produk di Asmaraku.

    3.      Kunjungi situs http://www.asmaraku.com dan lakukan pembelanjaan.

    4.      Silahkan melakukan login apabila Anda sudah mempunyai akun di Asmaraku.com atau lakukan pendaftaran Akun baru.

    5.      Pada halaman pembayaran masukkan Kode Voucher untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15.000 dari total transaksi yang kamu pesan/beli.

    6.      Kode Voucher hanya dapat digunakan apabila total nilai belanja kamu dalam 1 kali transaksi adalah minimal Rp. 50,000.

    7.      Setelah menerima potongan harga, silahkan melanjutkan pembayaran dengan metode pembayaran yang kamu inginkan.

     

    Segala pertanyaan, keluhan atau masukan untuk Asmaraku.com terkait dengan Kode Voucher, silakan menghubungi PT Modern Abadi (AsmaraKu.com) di info@asmaraku.com atau telepon (021) 57937922.

    • Kode Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang.
    • Kode Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di Asmaraku.vom.
    • Kode Voucher hanya dapat digunakan apabila total nilai belanja kamu dalam 1 kali transaksi adalah minimal Rp. 50,000.
    • Kode Voucher berlaku untuk semua produk yang tersedia di http://www.asmaraku.com
    • Masa berlaku Kode Voucher sesuai dengan yang sudah diinformasikan melalui SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran voucher Asmaraku.com.
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher AsmaraKu.com sudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di-refund.
    • Kode Voucher AsmaraKu.com tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • PT Modern Abadi (AsmaraKu) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak secara sepihak mengubah sebagian atau seluruh ketentuan program ini.
    • SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sehubungan dengan penukaran Kode voucher AsmaraKu.com beserta dengan Kode Voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher, PT Hutchison 3 Indonesia berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pelanggan yang memanfaatkan promo ini wajib dengan sadar melepaskan PT Modern Abadi (AsmaraKu) dan PT Hutchison 3 Indonesia beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna kode voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
  • 1.       Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan Kode Voucher hilang?

    Silakan menghubungi customer care PT Hutchison 3 Indonesia di 123 paling lambat 14 hari setelah tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi customer care maka kode voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di-refund.

↑ Back to Top